alexa-tracking

NOKIA emank kuat ko..gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015488469/nokia-emank-kuat-kogan
Ngakak 
NOKIA emank kuat ko..gan?
NOKIA emank kuat ko..gan?

NOKIA emank kuat ko..gan?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ponsel2 jadul emang biasanya kuat kok gan

coba skrg lumia digutuin wkwkwkwk





------------------------------------------------
lingerie Paling Update
Baju Korea murah dan update
Bantal Emoticon ready stock 40cm cuma 30.000 perak, bisa untuk dijual lagi
wah tritnya keren bener, lengkap banget emoticon-Cape deeehh
KASKUS Ads
Quote:


maksudnya apa yg lengkap gak nyambung koment aje neh....haha
palu nokia emoticon-Ngakak
itu bukan kuat gan, tapi ikhlas,
ikhlas hapenya rusak, lha hape jadul, coba hape baru??? emoticon-Big Grin
Ane masih pake tuh sampe sekarang hp yg nempel di kayu itu...emoticon-Malu (S)
kalo ponsel yang sekarang
kayak lumia coba ente pake gituan.
pasti rusak gan emoticon-Ngakak



Jangan lupa mampir ke trit ane ya gan emoticon-Smilie
Spoiler for :
Wakakak nokia emang terkenal dengan kekuatannya emoticon-Ngakak (S)
wakakakakakka...emoticon-Big Grin

Bisa aja nih si agan...
asli emoticon-Ngakak



originally posted by User ID: 4540007
itu sekali pukul juga udah ancur gan emoticon-Big Grin



Posted by BOMBERXEI
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dih drpd dipakek palu mending oper ke ane aja gan emoticon-Matabelo
wkwkwk koplak dijadiin palu emoticon-Ngakak
wakakakaka
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga sekalian buat ganjel pintu ..


edan sampe dibikin buat ngetok paku.....emang nokiyem tahan banting emoticon-Ngakak





__________________________________________
gue berpikir makanya gue tambah pusing!!
pernahperjaka
emoticon-Paw...was here...emoticon-Paw
______________________________
Kalo BulukBery udah Ancur lebur gan emoticon-Hammer2
ponsel jadul nya nokia memang oke oke ....nokia ane 6610 aja jatuh uda puluhan kali..msh saja bisa di pakai..tp ponsel baru sekarang ga bisa...coba e71,e52,..lumia..pasti uda rusak kalo jatuh puluhan kali..apalagi bb...ga pernah jatuh aja sering hang softwarenya.

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
haha emoticon-Ngakak

kuat sih gan , tapi ga segitunya .. emoticon-thumbsup
nokia emang tahan banting gan...
apa lagi nokia lama...kuat banget itu
×