alexa-tracking

Miris Sama Salah Satu Acara Di Radio

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015485192/miris-sama-salah-satu-acara-di-radio
Miris Sama Salah Satu Acara Di Radio
gan,ane cuma mau ungkapin kekesalan ane pas denger salah satu acara radio di bandung.langsung aja..

jadi ceritanya ane baru aja beli audio set buat di warnet,buat tes ane pasang di fitur radio yg nyambung sama speaker di warnet.otomatis dong satu warnet bisa denger radionya.ane pasang radio itu jam 10an dan ane pilih radio a*dan yang ternyata lagi muterin acara tentang sex mungkin ya,entah itu acara untuk edukasi atau apa.

sampai penyiarnya ngomong,tema hari itu adalah "mimpi basah" .disitu ane ga terlalu merhatiin ya soalnya ada pelanggan yang mau bayar,tapi begitu penyiarnya ngomong lagi,gua kaget gan sama bahasa dia yang kaya gini :
"mimpi basah adalah mimpi yang paling ditunggu-tunggu sama yg ga berani ngelakuin ato yang suka coli." terus ketawa2.

WTF ??!! otomatis satu isi warnet yg tadinya rame pada ngobrol langsung sunyi?sampe ada bapak2 yg ngomong ke ane :
"mas ganti radionya,ngajarin ga bener nih"

disitu ane miris gan,selain bahasa penyiarnya yg menurut ane aga ngeprovokasi,kurang sopan,dan pendengar radio tsb adalah mayoritas remaja.
ko makin kesini makin ga mendidik ya hiburan di indonesia,mau acara tv bahkan sampai radio pun kayanya malah ngerusak moral anak bangsa.
acara tengah malem ya gan, biasa radio gituan cuman bahas seks doang
penyiarnya cewek lagak jablay gitu kan?
-- PERTAMAX --
Quote:
Quote:


streaming "NRK P3" gan.. enak2 gan.. jangan indo mulu la emoticon-Matabelo
Quote:


kayanya jam 10 belum masuk tengah malem gan..
aturan ente rekam gan terus ente kirim ke radio yang bersangkutan suruh disensor ke atau tegur penyiarnya gitu biar pada mikir dikit kalo ngomong, kaga asal ceplos.
Quote:


yah namanya juga lagi ngetes gan..

Quote:



klo ane tau bakal ngomong gtu pasti ane rekam gan..maslaahnya ane ga ada bukti apa2..
wah makin parah aja nih hiburan di indo emoticon-Cape d...
mungkin pada intinya si penyiar radio berniat bercanda gan
tapi sayangnya garing dan ga lucu banget
emoticon-Berbusa (S)
asal aja ya kalo ngomong
parah itu penyiarnya
asli gak mendidik
Miris Sama Salah Satu Acara Di Radio
Quote:


iya gan,mungkin niatnya bercanda.cuma tetep aja menurut ane bahasa yg dipake bener2 ga cocok buat di pake seorang penyiar di radio.apalagi radio yg targetnya anak muda.
ya terlalku over pnyiarnya
lain kali jangan didengarkan gan siaran itu
wah, parah tu bahasannya.. ngomongny juga asal aja, untung gak kenal cekal..
itu salah satu radio terkenal dibandung yak ?
Quote:


iya itu salah satu radio terkenal di bdg..
ada toh siaran kek gitu emoticon-Big Grin
ada2 saja
asal njeplak aja tuh penyiar klo dia lg on air di radio.emoticon-Cape d... (S)
buset ngomongnya keterlaluan di radio pula lagi
ga bisa lebih halus ap emoticon-Hammer2
thank's infonya, gan
yaaelah gan miris ane emoticon-Mewek
wah, kalo di daerah ane dah langsung di banned tuh radio. soalnya jumlah stasiun radio sedikit jumlahnya. emoticon-Big Grin