Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015484918/lawan-kata
LAWAN KATA
Seorang Guru sedang mengajarkan anonim atau lawan kata pada murid-muridnya.. dan hasilnya terciptalah obrolan sebagai berikut
Guru : " Anak-anak hari ini kita belajar lawan kata atau anonim. Misalnya kuat lawannya lemah. besar lawannya kecil., Gmn kalian uda paham? oke, langsung praktek saja. kalau ibu menyebutkan sebuah kata kalian jawab lawan katanya yah,"
Murid : " Ya buuuuu!."
Guru : "siang?"
Murid :"malam"
Guru : "panjang?"
Murid : "Pendek"
Guru : "Gelap?"
Murid : "Terang"
Guru : "Halus?"
Murid :"Kasar"
Guru : "berjaya?"
Murid :"menang"
Guru : "Salah!!!"
Murid : "Benar"
Guru :"Bukan itu"
Murid : "Iya ini"
Guru : "Kalian Bodoh!!!"
Murid : "Kami pintar"
Guru : "Diaaaaaaaaaammmm!!!!" (Geram)
Murid : "Ribut"
Guru : "Mati aku" (tepuk jidad)
Murid : "hidup kamu"
Guru : "Besok kalian semua saya hukum!!"
Murid : "Kemarin kami tidak di hukum.."
Guru : (pingsan)
Murid : (bingung mencari lawan kata pingsan)
Bagi yang suka Boleh dong ane dikasih
Atau
Juga boleh
maaf gan ane udah sering baca
Quote:Original Posted By iskand.z
maaf gan ane udah sering baca

Maaf gan ga tau ane


ane juga udh tau beginian gan... sorry gan
haha... lucu juga gan..
bingung
kasi napas buatan dr kentut gan pasti klepak2
yaudah keep posting aja gan

dulu ane pernah denger yang kaya gini via radio jawa bahasanya sih jogja sumpah ngakak ane kaya orang gila di warnet,., sampe" semua orang liatin anjrit malu ane gan tapi sih di situ banyak temen hehehe
hahaha kocak gan
Sepi banget Padahal kan bikin
koplak ente gan
kocak bener

ane bantu rate aja gan
pernah baca







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan

sama-sama bego nih

keep posting TS
kasian bgt tuu guru
tdk bisa mendidik nya dgn benar wkwkwkw
dah pernah baca gan
Quote:Original Posted By iskand.z
maaf gan ane udah sering baca


iya gan mmg repost nih.
tapi ane maafin kok

Canghegar ya gan.......???
×