alexa-tracking

Badai Matahari 2013 Akan Sebabkan Kekacauan Global???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015484301/badai-matahari-2013-akan-sebabkan-kekacauan-global
Badai Matahari 2013 Akan Sebabkan Kekacauan Global???
Spoiler for Badai Matahari:

NASA memperingatkan suatu ledakan energi Matahari bisa melumpuhkan Bumi pada tahun 2013. NASA telah memastikan adanya badai matahari yang akan menyebabkan pemadaman listrik secara total di seluruh dunia dan kekacauan global. NASA menyatakan bahwa Matahari akan mencapai tahap kritis dari siklusnya di tahun 2013 mendatang.

Pernyataan dari NASA lantas membuat beberapa petinggi Negara Eropa angkat bicara. Para petinggi Negara Eropa mengatakan bencana yang dampaknya sulit diukur dan diprediksi ini bisa mengakibatkan kerusakan berskala hebat. Dan jika benar terjadi, maka badai matahari itu bisa menciptakan kerusakan yang jauh lebih berbahaya ketimbang ledakan serupa pada tahun 1859. Para petinggi Negara di kawasan eropa meminta para ilmuwan untuk menyusun strategi guna mengantisipasinya.

Potensi bencana yang terjadi sekali dalam seabad ini bisa membawa ancaman serius pada sejumlah fasilitas vital: kerusakan jaringan listrik, hancurnya sistem komunikasi, pesawat jatuh, dropnya stok pangan dunia, dan porak-porandanya jaringan Internet.

Kalau bnr2 terjadi bakalan kacau banget gan
sumber:
[url]http://http://www.nutrisijiwa.com[/url]
lumayan untuk menambah wawasan
wah info menarik nih gan emoticon-Big Grin

Spoiler for lapak liverpool:
KASKUS Ads
Quote:


semoga bermanfaat gan
wahhh serem amatt gan
jadi takut ane
Semoga tidak terjadi gan. kita serah kan saja kepada yang di atas ya gan hehehe
makasih deh infonya nambah ilmu
taon Ini juga ada badai matahari deh kayaknya emoticon-Bingung
Quote:


Quote:


moga moga nggak terjadi gan ane juga emoticon-Takut
doa gua harus lebih kenceng nih
Quote:

taon ini udah ya gan kok ane belum ngerasa gangguan komunikasi ganemoticon-Bingung
serem banget gan emoticon-Takut (S)
ini bukan emoticon-Hoax kan
BTW udah deket gan emoticon-Takut (S)
waduuwh..., kok medeni ya???
moga2 aja gak beneran tuh...
Quote:

kaga ngerti emoticon-Hoax ato bukan ane dapat dari internet
takut gan emoticon-Malu (S)


Badai Matahari 2013 Akan Sebabkan Kekacauan Global???


Spoiler for sponsor gan:

wah ngeri jg nih..
numpang emoticon-Ngakak ya gan ,,
Quote:

titip doa ya gan
Quote:

aku yo wedi pak

Quote:

ayo emoticon-Ngakak bareng2 gan