alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015483555/kakek-dan-suster-bb-18
Ngakak Kakek dan Suster (BB 18+)
Quote:Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi.
Nggak disangka dan nggak diduga yg nerima susternya cantik dan seksi.
Si kakek jadi inget waktu seumuran dia dulu. Setelah duduk dimeja, tangan si kakek dipegang sama suster dan jari tengah kakek dicocok pake jarum, trus beberapa tetes darah ditaruh di tester.
Setelah itu suster ingin membersihkan sisa darah yg dijari, dicarinya tissue, eh gak ada, kapas gak ada, tanpa pikir panjang suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisap.
Melihat itu si kakek bengong, dan tanpa pikir panjang si kakek bilang, “Boleh test urine sekalian gak sus!
”



Spoiler for sumber:
wkwkwk. kakek yang gak ingat umur. emoticon-Ngakak
wkwkwk bisa aja nih kakek
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By batako88
wkwkwk. kakek yang gak ingat umur. emoticon-Ngakak

Ngakak 

emoticon-Ngakak (S) wkwkwkwk...kakek nya lagi ngelonjor tuh gan ,,,
wkakakkakaka tua2 msi aja pinter ye tu kakek emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aki2 peleng itu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ..
ane juga mau dong sus emoticon-Malu
asemmmm aki2 masih aja meseum emoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak aja ente gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

Ngakak 

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



CkCkCkCkCk... ngakak gue gan !!



emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
suster tlong dbantu yaa..ane jg mw donk ikut tesnya emoticon-Malu
Kakek mesuuum emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngarep

Quote:Original Posted By Deeparmor


emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)





emoticon-Sundul aja ane gan ambil nitip lapak emoticon-Shakehand2

Kakek dan Suster (BB 18+)Kakek dan Suster (BB 18+)Kakek dan Suster (BB 18+)Kakek dan Suster (BB 18+)Kakek dan Suster (BB 18+)



Spoiler for YM:


[URL="http://www.kaskus.co.id/profile.php?do=addlist&use;

rlist=buddy&u=3486434"]Kakek dan Suster (BB 18+)[/URL]


Kakek dan Suster (BB 18+)
wakkawk.. udah bau tanah tetep aje otak kaya anak muda,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantap TS lanjutkan emoticon-Shakehand2
pada mau semua nih kalau tes urine emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

asli gan ane ngakak.....nice joke gan

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak (S) nice joke

paling males ama yg namanya capcay nih emoticon-Cape d...
×