alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015483481/fenomena-awan-tsunami-pict

Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict

udara dingin di daerah lepas pantai hampir pada titik jenuh dengan suhu dekat 20 C dan titik embun dari sekitar 195 C. Udara pada suhu ini hanya bisa menampung sejumlah uap air dan seberapa banyaknya uap air yang ditampung bergantung pada suhu. Jika Anda menambahkan lebih banyak air ke udara awan akan terbentuk tetapi awan juga terbentuk pada udara dingin. suhu yang turun tidak bisa menahan lama sebagai uap air yang banyak jadi sebagian akan mengembun dan awan akan terbentuk.



Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict




Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict




Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict




Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict




Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict




Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict




BERMASALAH DENGAN TUBUH ANDA (PENDEK,KURUS ATAU KEGEMUKAN) ATAU PASANGAN ANDA KURANG BERGAIRAH (PERMEN KARET PERANGSANG)

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI


Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamaxxx
emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo nice pict gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
masyallah emoticon-Matabelo
mohon ijin nyimak dulu
ngeri gan, ga ada waktu foto awan tsunami di aceh ya gan.
emoticon-Belo
bagus banget gan..
syg ane belom iso,
pengen y sih nimpukin cendol gan emoticon-Malu
mantab foto" ny
Wih..bneran tuh gan..serem amat bentukmya..
Bukan sotosop kan ya emoticon-Big Grin
Indah sekaligus bikin ngeri gan
pic 1 ama 2 mirip kabut yah gan

:repost !!!

Anjrit...

REPOST TRIT ANE GAN INI!!
emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

CEK NDIRI NIH
KLIK
wew keren bangt gan


SPAREPART PLAYSTATION MURAH KUANTITI HARGA GROSIR

Fenomena AWAN TSUNAMI +Pict
emoticon-Games JAYAMAKMUR1 emoticon-Games
Fenomena AWAN TSUNAMI +PictFenomena AWAN TSUNAMI +PictFenomena AWAN TSUNAMI +Pict
keren gan.. kayak tsunami beneran emoticon-Belo
keren gan awan nya.. itu dimana gan ?
serem emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
tp klo orgnya ada dalem gedung tetep selamet kali ya gan



Posted with kaskusBetaQR
seram amat fenomenanya sangat berat gan akwkwakaw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost Detect
Ngeri juga ya,gan awan kayak gitu..
Untung bukan air ya tapi..
Istimewa gaan..kebesaran Tuhan..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di