alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pramoedya Ananta Toer, dan Kontroversi Tentangnya
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015483371/pramoedya-ananta-toer-dan-kontroversi-tentangnya

Pramoedya Ananta Toer, penulis kontroversial, nominator nobel asli Indonesia

Thread sejarah gan, mungkin gak banyak yg suka emoticon-Berduka (S)

Spoiler for gambar:


Spoiler for tkp:


Belakangan, panitia nobel award maju mundur untuk menganugerahi beliau penghargaan istimewa tersebut.
Belum baca karyanya? Wah, keterlaluan ente gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

ini ni, kata mereka yang udah baca karya Pramoedya dan para fans2nya
..ternyata banyak juga.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for katanya:


Diubah oleh bdxfun
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
jarang terdengar nama nya di sejarah gan
sepi banget gan, gak ada yg kenal ya? emoticon-Berduka (S)
wah nominator nobel
mantappp gannn
hehehee
namanya sering wara wiri dimana2 tuh gan emoticon-thumbsup
tapi keknya ane belon pernah baca karya2nya nih.. emoticon-Big Grin
Quote:


yah..baca gan..daripada twilight saga lo.bagusan punya beliau
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo nominator sastra gan
ane udah punya lengkap novelnya gan.. emang karyanya luar biasa.. cuma gak pernah diakui oleh beberapa orang jadi kebanyakan gak tau emoticon-Sorry
Quote:

betul banget gan..

Quote:


wahh.minjem gan.. ane cuma ada yg gadis pantai aja ni..
ane punya bukunya gan,, judul nya Saya Terbakar Amarah Sendirian.

syg bru punya 1. emoticon-Mewek
Lekra itu apa hubungannya sma PKI gan?

Akhirnya.....

Akhirnya ada jjuga yang angkat
Pram di kaskus tercinta ini
Quote:


daripada salah jawab..ni gan
Spoiler for link:
Quote:


namanya jg penulis yg dianggap kontroversi gan ,,
diindonesia smua serba dibalik2 gan emoticon-Cape d... (S)
Suka banget sama kalimat ini

Kalian pemuda, kalau kalian tidak punya keberanian, sama saja dengan ternak karena fungsi hidupnya hanya beternak diri - Pramoedya Ananta Toer
emoticon-Matabelo
Jangan2 dia juga termasuk filsuf ya emoticon-Smilie seniman, sastrawan dan filsuf
cuma punya karyanya yang "nyanyi sunyi seorang bisu" emoticon-Blue Guy Peace
gue pernah denger..pas gue masih kecil dulu hehehe emoticon-Matabelo
ane blom pnah baca karya2nya..
Quote:


wah.mangstab gannn emoticon-Belomatabelo
Kalian pemuda, kalau kalian tidak punya keberanian, sama saja dengan ternak karena fungsi hidupnya hanya beternak diri - Pramoedya Ananta Toer
ini kata" dia yang selalu ada di benak saya..
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di