alexa-tracking

Foto Langka Momentum Kematian Hachiko

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015483323/foto-langka-momentum-kematian-hachiko
Foto Langka Momentum Kematian Hachiko
Foto Langka Momentum Kematian Hachiko


Masih ingat dengan hachiko? anjing setia yang berasal dari jepang dan rela menunggu majikannya yang telah meninggal di depan stasiun kereta. Hachiko yang kisah nyatanya diangkat ke dalam film jepang maupun film hollywood itu telah mengundang simpati dari pecinta anjing di seluruh dunia.

Kematian hachiko yang damai juga sampai saat ini masih mengundang misteri, sebenarnya bagaimana sosoknya di saat-saat terakhirnya itu.

Sebuah artikel yang di publikasi oleh harian Yomiuri di jepang mewartakan tentang adanya museum yang berlokasi di shibuya Tokyo, Jepang dan berhasil memajang foto yang sangat langka, yaitu momentum kematian hachiko sang anjing setia.

Foto Langka Momentum Kematian Hachiko


“Dari foto diatas terlihat bagaimana orang-orang berdoa untuk kedamaian roh dan jiwa dari hachiko, dari foto ini juga kita bisa melihat bagaimana hachiko sangat dicintai pada masanya” kata seorang museum kurator shibuya folk and literary shirane memorial, Keita Matsui.

Keita mengungkapkan bahwa aktivitas hachiko yang sehari-hati menunggu majikannya dengan setia di depan stasiun kereta api tiap sore itu juga ditulis oleh harian Asashi shimbun pada era 1930-an. Karena publikasi dari tulisan harian itu, akhirnya nama hachiko berkobar ke seantero jepang.

Tanggal 8 maret 1935, Hachiko dilaporkan menemui ajalnya di dekat stasiun shibuya, mayat hachiko di bawah ke kamar di bagasi stasiun yang juga merupakan tempat favorit hachiko saat setia menunggu majikannya. Foto diatas juga merupakan foto yang diambil di ruang bagasi itu dan dipublikasikan oleh harian Shimbun Yamato esok harinya.

Foto momentum kematian hachiko diatas memuat gambar dari Yaeko Ueno (istri Hidesaburo Ueno, sang majikan Hachiko – kedua dari kanan) beserta staf stasiun shibuya. Salah satu staf stasiun shibuya yang bernama Yoshizo Osawa, memberikan foto momentum kematian hachiko itu kepada putrinya yang paling besar, Nobue Yamaguchi (78 tahun)

Nobue yamaguchi yang sudah berusia 78 tahun dan menjadi saksi hidup kisah hachiko ini juga berujar kalau hachiko memang kerap datang ke stasiun tiap hari untuk menunggu sang majikan dan mereka, para penghuni stasiun juga kerap memberikan makan kepadanya

Semoga kini hachiko sudah bisa bermanja-manja dengan pemiliknya di surga dan semoga kisah kesetiaan hachiko ini bisa kita ambil hikmahnya bahwa kesetiaan adalah inti dari kasih sayang




BERMASALAH DENGAN TUBUH ANDA (PENDEK,KURUS ATAU KEGEMUKAN) ATAU PASANGAN ANDA KURANG BERGAIRAH (PERMEN KARET PERANGSANG)

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI


Foto Langka Momentum Kematian Hachiko
nyimak doloe..

Spoiler for komeng:
beneran anjing yang setia tuh ama tuannya,
sayang kesetiaannya berakhir tragis kayak gitu.
sedih banget gan ceritanya emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Setia bngt tuh hachiko...
kalo ntn filmny bikin mw emoticon-Mewek yah
ane sering liatd di teve gan ,, ane terharu sangatdemoticon-Mewekemoticon-Mewek
ane sdih denger cerita hachiko tersentuh banget gan emoticon-Berduka (S)
Ane ampe malu ma bini Gan, gara2 nangis nonton hachiko bareng dia emoticon-Sorry
nice info gan.
ane udah liat versi movienya, sedih banget gan ane ampe mewekemoticon-Berduka (S)
filmnya best recommend deh pokonya.
eh sekarang ada foto2 aslinya, ternyata anjing yang di filmnya mirip banget.. emoticon-Hammer (S)

oia gan itu iklan yang terakhir mending di spoiler aja gan, kayanya lebih bagus.. tapi terserah deng... emoticon-Hammer (S)
iya gan, kisah hachiko yang menunggu majikannya emang mengarukan banget,,
anjing nya setia nunggu majikan sampe 8 tahun, emoticon-norose







QR
gue sedih terenyuh kalo baca cerita hachiko ini, ga tau kenapa..
bacanya sih asik, kesetiaan seorang anjing kepada majikannya sampai segitunya hingga meninggal. tapi eh tapi........... endingnya kok ada iklan di bawahnya??!!

:mahos
filmnya aja sedih, gimana liat langsung fotonya, semoga hatciko diterima disisinya. Amin emoticon-Mewek
sedih banget ya kisah hidupnya, banyak kenangan tentang kesetiaan. emoticon-Turut Berduka
Sedih ane kalau liat sesuatu yang berbau hachiko, pengen punya pet kaya begitu
kisah anjing yang setia itu ya gan emoticon-Frown
dah berapa kali nonton filmnya gak bosen2 emoticon-2 Jempol

tp bener2 sedih bgt emoticon-Mewek
sedih emang gan kisah hachiko nonton filmnya aja bikin berkaca kaca gan