alexa-tracking

Rahasia Photoshop burger McDonald jadi Terlihat Enak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015481205/rahasia-photoshop-burger-mcdonald-jadi-terlihat-enak
Rahasia Photoshop burger McDonald jadi Terlihat Enak
Rahasia Photoshop burger McDonald jadi Terlihat Enak

Quote:


Quote:


Quote:


Gimana gan ? manteb ya strategi marketingnya, barangkali ini bisa jadi inspirasi untuk agan yang ingin membuka usaha dalam bidang makanan

Quote:


Quote:

Takut pada rebutan Petromax Mending TS aja yang petromax emoticon-Cool
Quote:


natcha ku apa kabar?
KASKUS Ads
gue sering tuh ketipu gambar makanan di restoran fastfood, gambar gede ngak taunya aslinya kecil gila
RESERPED DULU GAN emoticon-Cool
wah nice info banget gan..
ane juga mikir nya gituh gan emoticon-Ngakak penampilan pas di gambar keliatannya enak dan mangstraaabb bangett...eehh pas mesen tuh makanan ternyata biasa aja emoticon-Ngakak ternyata gitu tohhhh resep iklannya emoticon-Ngakak
diliat gimanapun, apapun di baliknya, ane tetep ga doyan junk food gan. emoticon-Embarrassment


Spoiler for buka aja gan:
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
Quote:

iya gan kadang TS juga suka ktipu emoticon-Rate 5 Star
Quote:

emoticon-Rate 5 Star jgn lpa ya gab n emoticon-Rate 5 Star
Quote:

thanks gan dah mampir emoticon-Rate 5 Star
emoticon-DP
ane pernah baca ttg rahasia lain McDonald emoticon-DP
yang emoticon-Najis
gk pernah makan di tempat gitu2an.

maklum orang pelosok. \temoticon-Cool
jiahh.. namanya juga iklan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Najis warnannya agak pucat yah aslinya ...
tapi keenakannya bagaimana yah emoticon-Ngakak ,....
Quote:

yoyoy pah dari luar enak pas di beli kok ciut apa pas iklan gk pernah di ganti kali yak emoticon-Najis
Quote:

kali" makan donk gan emoticon-Peace
Quote:

wew apa tuh koch ? bisa kali share disini emoticon-Matabelo
Quote:

klo gk ada ini mana kita tau kan gan emoticon-Ngakak
Ijin buffer dulu gan emoticon-Malu

Rahasia Photoshop burger McDonald jadi Terlihat Enak
wuihh susah banget ya cara dia foto plus edit gambar gtu...

btw tu org yg edit gambar tingkat dewa ya emoticon-Matabelo

Spoiler for Nitip Lapak Gan:

emoticon-Rate 5 Star sent gan emoticon-Big Grin

ane kagak doyan makan beginian,, maklum mulut kampung emoticon-Big Grin
Quote:


yang tingkah laku "jorok" karyawannya itu bukan sih? emoticon-Thinking
Quote:

iya gan pas di iklan aja bening bener emoticon-Matabelo
Quote:

oke gan gk lama kok videonya emoticon-Peace
Quote:

pasti dah dewa sotosop itu gan emoticon-Matabelo
Jadi laper ngeliatnya gan emoticon-Hammer2