alexa-tracking

jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015480780/jakarta
jakarta
gan ayoo ,,, milih siapa kita nii , cagub nya !!! kabanyakan cagub nya pas kampenye ngasi uang ,,, mending dia ngasi cendol ama kaskuser ,, pasti dipilih dah ntu ama kaskuser hehehehehe #kidding cagubbb
ane ga mau cendol emoticon-Cape d...
ane mah netral deh gan, asal jakarta maju gannn !!!emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads
ok dah gan gua 1-7'an (setuju) ama lu gan
ane ga pilih gan bukan warga sana, kalo cendolnya sih mau emoticon-Big Grin

Spoiler for Jangan Dibuka:




Original Comment By : Tio1973
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
© 2012 All Right Reserved™
ane milih cagub yang bisa memimpin jakarta jadi lebih maju n tdak saja mikir2kan kantongnya n kroni2nya
semoga pemimpin yang baru bisa membuat jakarta lebih baik lagi
ane blom cukup umur gan , gimana dong gan ? emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
udah kepilih Gan...
×