alexa-tracking

Don't be a racist

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015480733/don039t-be-a-racist
Don't be a racist
sorry kalo repost,

ane habis jalan-jalan ketemu gambar ginian,

sangat inspiratif menurut ane..

Spoiler for MARIO:


sumber:
http://wallbase.cc/wallpaper/2036530
ijin copas gan, mau jadiin WP leptop...
emoticon-I Love Indonesia (S)
Gambarna di ane gak nongol euy...
emoticon-Matabelo
kok di ane gak keliatan ye gan emoticon-Bingung (S)
sorry gan, td pict nya kegedean, udah ane perkecil,
tapi yang asli ane pasang linknya juga/...
setuju ane sama gambarnya gan

apalagi kalo racist sampe tejadi di lapangan sepakbola
jangan sampe deh
emoticon-Cape d... (S)
liat apaan ya gan emoticon-Bingung picnya ga nongol emoticon-Cape d... (S)
mantap kata2nya gan
SEYTUJU BOY DONT BE A RACIST emoticon-Salamanemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
kasih cendolnya dahh emoticon-Toastemoticon-Toast
kata kata nya keren gan si mario emoticon-thumbsup
untung bukan mario balotelli emoticon-Big Grin
ane copas ya gan
RAVENSMAELK WAS HERE!!!!

LO SEMUA KAYAK ANJINKKKK
JANCUKKKKKKKK
ABABIL
GOBLOK

TOLOL

K O N T O L!!!!!!!!!!!
Keren gambarnya minta izin copas ya
bener juga gan ane baru nyadar emoticon-Belo
bener bener mantep tuh gambar emoticon-Belo

harusnya dipasang jadi poster biar pada ga rasis lagi emoticon-Big Grin
keren gambarnya bener2 artiin jgn rasis, dengan tokoh mario bros emoticon-thumbsup
rasis itu kan karena terlalu membenarkan diri dan golongan sendiri gan
ane kira mario balotelli gan...emoticon-Blue Guy Peace

Thumbs up 
Stop Racist

emoticon-Blue Guy Cendol (L)