alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015480540/makan

makan

gan kenapa sih di jakarta ntu ,,, tempat makan nya mahal mahal ,, khusus nya buat anak kost'kost'an
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ah gak juga kok gan, mahal itu drestorant, kalo dipinggir jalan ama warung sih murah
makan

message originally posted by ohasanoe
masak sendiri gan murah emoticon-Angkat Beer
pacarin aja tuh anak penjualnya gan, dijamin dah emoticon-Hammer2
cari nasi kutjing aja gan, murah emoticon-Blue Guy Peace Rp 500 perakemoticon-Blue Guy Peace
mau murah?? makan di warteg gan.. kalo ngga, di warung2 pinggir jalan..
lebih nikmat + bebas.. mao makan sambil ngangkang juga gak ada yang protes.. awkkawkwakkwa..
agan makannya di tempat yg mahal sih... emoticon-Big Grin
yg murah kan masih banyak gan, warteg misalnya... emoticon-Big Grin
jadi laper... emoticon-Malu
Quote:



wkwkwkkw setubuh gan
ane sih makan di warteg, jadinya murah, kalau mau murah makan di rumah gan, pasti murah,.. peace emoticon-Blue Guy Peace
ok gan thank ,,

cendol gan hehheehehemoticon-Add Friend (S)
makan di warteg dunk gan
masak sendiri aja gan lebih hemat


Spoiler for the best poker online INDONESIA- tournament gratis setiap hari total hadiah 120jt (april):


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di