alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015480488/kulit

kulit

gimana sihh ingin punya kulit putih dengan cepat dan tanpa obat emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gampang gan .. pake bedak yang tebel atau cat putih
waduh ane ga tau gan.. emoticon-Bingung
makan bengkoang coba gan... kan sama-sama putih tuh... emoticon-Big Grin emoticon-Peace
suntik vitamin C gan, kyk michael jakson...
page one gannn, caranya ane ga tau gan, mungkin bawah ane tauu emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


hahahahahahahaha ngakakk gua di buat lu bener

emoticon-Ngakak
ente dirumah aja jangan kemana mana, jangn kena sinar matahari emoticon-Big Grin

Spoiler for Jangan Dibuka:




Original Comment By : Tio1973
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
© 2012 All Right Reserved™
didempul aja gan sekalian
pake sabun batang gan..
trus poles jgn pake aer emoticon-Big Grin
perbanyak minum air putih + vitamin. C.... emoticon-Cool
dibakar terus diamplas gannnnn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
banyak minum vitamin.
makan teratur.
jangan keluar siang hari (usahakan kesibukan di dalam ruangan)
1 tahun ente juga ada perubahan.
apa lagi kalo tambah lotion" pemutih(tapi yg dijamin ya jgn abal abal)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di