alexa-tracking

<<<hantu jepang yang bikin ngakak >>>

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015480358/ltltlthantu-jepang-yang-bikin-ngakak-gtgtgt
<<<hantu jepang yang bikin ngakak >>>
permisi juragan mudah-mudahan ga emoticon-Blue Repost dan semoga juragan terhiburemoticon-Ngakak


Cerita hantu selalu berawal dari dongeng kebudayaan daerah. Cerita hantu di suatu daerah atau negeri akan berbeda dengan cerita hantu di daerah atau negeri lainnya,tapi ada beberapa yang bikin ane ngakak gan

1.KONAK JIJI
kalo ini ane ngakak karena namanya gan "Konak Jiji"
Konak jiji adalah makhluk kecil yang jahat. Hantu ini berbentuk bayi dan bersembunyi di daerah pegunungan terpencil menunggu pejalan kaki lewat. Ketika korban sudah di depan mata, Konak jiji mulai menangis, dan pejalan kaki yang punya hati tentu akan mencari dan menghentikan tangisan bayi dengan menghiburnya. Padahal itu adalah kesalahan besar. Saat Konak jiji diangkat, beratnya akan bertambah tak tertahankan. Beberapa sumber mengatakan mereka bisa tumbuh hingga 350 kilogram, cukup untuk membuat kerusakan serius bagi siapa yang mengangkatnya. Terkadang si korban tidak bisa menjatuhkan Konak jiji karena lumpuh. Namun, jika ada yang bisa bertahan dengan berat Konak jiji, hal itu akan memberikan kekuatan gaib
Spoiler for Konak Jiji:


2. SHIRIME
Di Jepang kita temui hantu yang ke’seraman’nya terletak di anus. Orang Jepang menyebutnya Shirime. Shirime alias “mata pantat” adalah sosok y?kai aneh dengan satu mata yang terletak di anusnya. Konon, ceritanya berawal dari seorang Samurai sedang berjalan di malam hari di jalan Ky?to, lalu ia pun mendengar seseorang memanggilnya dan menyuruhnya untuk menunggu. “Siapa disana?!” Samurai tersebut bertanya dengan gugup. Dan ketika melihat sekeliling, ia menemukan seorang pria sedang membuka bajunya dan menonjolkan pantat bulatnya ke petualan tersebut. Sebuah mata raksasa gilang-cemerlang kemudian terbuka membelalak di tempat dimana seharusnya tempat buang air besar berada. Konyolnya, kenapa seorang Samurai yang terkenal kuat dan sigap dan selalu menyandang pedang di sampingnya tidak lantas menancap mata tersebut karena kaget. Bisa saja, kan? Memang konyol. Eit, tapi tunggu dulu. Apakah hantu ini seram atau lucu?
Spoiler for Shirime:

Spoiler for shirime:

Spoiler for shirime:

Spoiler for shirime:


Spoiler for BONUS agak bb:


Gimana gan? semoga anda terhibur ya
bagi bagi donkemoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo ga boleh di emoticon-Rate 5 Star
menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)

mampir juga di trit ane lang yain gan
Spoiler for bernutu:


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
amankan PERTAMAX emoticon-Cool
Mantap artikel nya.... emoticon-Smilie
Bahahaha hantu yang shirime kocak banget gan, pengen di tusbol rupanya emoticon-Ngakak




<<<hantu jepang yang bikin ngakak >>>
Original posted by VirusTomcat
gagal pertamax emoticon-Belomatabelo
Quote:

thx ganemoticon-Malu (S)
Quote:



silahkan gan kalo mau di tusbol sama enteemoticon-Ngakak





bisa2 nya tuh hantu Jepang pada aneh gitu ya?? bukannya takut malah ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


sorry anda belum beruntung emoticon-Cool
Konak Jiji kocak namanya , shirime kocak bentuknya emoticon-Ngakak (S)
itu hantu yg shirime kocak bgt gan emoticon-Big Grin
Quote:


ya kali aja klo agan maen kejepang ketemu jadi ga kagetemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
orang indonesia kalo liat shirime pasti difoto dulu

biar besoknya bisa heboh dan masuk tipi

hahahaha
nyang tusbol mantafffemoticon-Blue Guy Peace
wakakaka aya-aya wae...
Quote:

termasuk ente ya ganemoticon-Ngakak

Quote:

silahkan dicoba ditusbol ganemoticon-Malu (S)
Quote:


kunaon akang? emoticon-Bingung
haha kocak emoticon-Ngakak
yg shrime emoticon-Betty itu gan
wow waw wow
konyol jg yah hantu na nunggingemoticon-Ngakak (S)