alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Artis yang Pernah Jadi Gelandangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015480339/10-artis-yang-pernah-jadi-gelandangan

10 Artis yang Pernah Jadi Gelandangan

WELCOME TO MY THREAD emoticon-Kiss emoticon-Peluk

Spoiler for gak repost :


Spoiler for TS menerima:


Spoiler for TS gak nerima:


ENJOY MY THREAD emoticon-2 Jempol

Kata siapa orang miskin akan tetap hidup miskin selamanya. Para artis ini buktinya, beberapa dari mereka2 bahkan gak ada yang tidak mempunyai tempat tinggal. tapi gan sist dengan semangat dan kerja keras, mereka berhasil meraih mimpinya.

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :




Sekian emoticon-I Love Kaskus

kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak :iloovekaskus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
PERTAMAX
Post ini telah dihapus oleh mikoo
alamak ternyata para artis terkenal amerika banyak yang pernah jadi gelandangan
perjuangan mereka tidak sia2 ^_^ emoticon-Sorry
waduuuh om jim emoticon-Matabelo
wah ternyata mereka mantan gelandangan toh emoticon-Matabelo
wah ane baru tau gan
kirain ane silverster stalone org kaya seumur idup emoticon-Big Grin
terkenal bgt sih emoticon-Hammer2
emoticon-Mewek mereka ga pernah putus asa utk bangkit emoticon-thumbsup
tak ada yang abadi itu bener ya.
ternyata silvester stallone pernah jadi gelandangan juga emoticon-Ngakak (S)
yang indonesia ada g gan...
kok cuma artis manca???...mana artis lokal Indonesia???...
baru tau ane gan ternyata Jim Carrey pernah jd gelandangan..
Quote:


ane baru tau yang dari luneg doang gan .__.
stallone pernah jadi artis pekob ternyata
hebat yang mereka, dengan kemauan apaun bisa terjadi ya
ga nyanga idola ane si jim carey pernah jadi gelandangan emoticon-Matabelo
woww emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

kesuksesan bakal kerasa kalo ngelihat masa lalu kaya gitu sis emoticon-Matabelo

NICE THREAD
Quote:


yapp bener banget..
ga nyangka emoticon-Matabelo

mayan buat motivasi nih gan!! emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di