alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Model Mio rasa Piaggio
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015479791/model-mio-rasa-piaggio

Model Mio rasa Piaggio

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Wah sekarang piaggio bikin vespa matic ya emoticon-Matabelo
Quote:


udah da x gan vespa metik emoticon-Wink
itu 50cc ya gan ??
emoticon-Matabelo





Model Mio rasa PiaggioModel Mio rasa PiaggioModel Mio rasa Piaggio Model Mio rasa Piaggio
Kalau dari segi kualitas mesinnya sendiri, ane rasa kurang powerfull, apalagi seperti yang agan TS bilang, mesin cuman berkapasitas 50CC saja, sangat ketinggalan jauh, kalaupun dibonceng untuk 2 orang, mungkin sangat boros sekali karena memerlukan RPM yang tinggi dan konsumsi bensin pun sangat besar jadinya.
cocok ni buat dlm kota...
Btw, irit ga nih, gan???
Quote:


Ini Neghh Detail spec nya gan..

Engine Single cylinder, 4-stroke
Engine capacity 49.9 cc
Bore x stroke 39 mm / 41.8 mm
Max. power at crank 3.2 kW at 8250 rpm
Distribution 4 valve Single overhead camshaft
Start-up Electric and kick starter
Lubrication Wet sump
Power Carburettor
Cooling Forced air
Transmission Twist-and-go CVT with torque server
Clutch Automatic centrifugal dry clutch
yah kalo cuma 50cc paling enaknya buat perjalanan deket doang ini gan.. misalkan buat bini nganter anak ke sekolah.. hehehe
Quote:



Nganter selingkuhan juga ok...Gannemoticon-Ngakak
kalo diliat dari samping
keliatan sporty dan panjang emoticon-Big Grin
Quote:



Mirip kayak Mio J yahh gan...
jiah 50 cc
emang disono dipasarkan harga berapa gan?? emoticon-Bingung (S)




Semua Lapak ane Free Sticker KASKUS
check:
--- edited ---
GA BOLEH NITIP LAPAK/make SIGGY FJB DI LOUNGE emoticon-Hammer (S)
Quote:


Kisaran $6500 gan..
waduh 50cc ???
dibuat naik ke malang kuat gak ya gan??
emoticon-Matabelo pengen banget beli tp yakin harganya mirip moge.
Wah cuma 50cc ya.. Ga ckup buat ane gan emoticon-Embarrassment
bagus nih motor ...kalo pake mio banyak banget penyakit nya..mio yang udah 4 tahun lebih suka mati tiba2 di jalan, susah di starter ampun dah
Quote:


Masalah di CVT nya tuh gan..service dehh..ane msh punya mio keluaran pertama baek² aja tuhhemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
irit bbm gak gan... bbm mau naik gan kudu hemat emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di