alexa-tracking

Model Mio rasa Piaggio

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015479791/model-mio-rasa-piaggio
Model Mio rasa Piaggio
Ini Gan..Scooter paling laris saat ini,Piaggio Fly..Model sih mirip² mio tapi tarikan dan performa layaknya Piaggio punya...Kapan yahh kira² masuk Indonesia..

Spoiler for Penampakan:


Sumber
Dengan Kapasitas mesin hanya 50cc - 4 stroke neghh gan..

Hayoo siapa yg minat...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Spoiler for thread unyu:
Wah sekarang piaggio bikin vespa matic ya emoticon-Matabelo
Quote:


udah da x gan vespa metik emoticon-Wink
itu 50cc ya gan ??
emoticon-Matabelo





Model Mio rasa PiaggioModel Mio rasa PiaggioModel Mio rasa Piaggio Model Mio rasa Piaggio
KASKUS Ads
Kalau dari segi kualitas mesinnya sendiri, ane rasa kurang powerfull, apalagi seperti yang agan TS bilang, mesin cuman berkapasitas 50CC saja, sangat ketinggalan jauh, kalaupun dibonceng untuk 2 orang, mungkin sangat boros sekali karena memerlukan RPM yang tinggi dan konsumsi bensin pun sangat besar jadinya.
cocok ni buat dlm kota...
Btw, irit ga nih, gan???
Quote:


Ini Neghh Detail spec nya gan..

Engine Single cylinder, 4-stroke
Engine capacity 49.9 cc
Bore x stroke 39 mm / 41.8 mm
Max. power at crank 3.2 kW at 8250 rpm
Distribution 4 valve Single overhead camshaft
Start-up Electric and kick starter
Lubrication Wet sump
Power Carburettor
Cooling Forced air
Transmission Twist-and-go CVT with torque server
Clutch Automatic centrifugal dry clutch
yah kalo cuma 50cc paling enaknya buat perjalanan deket doang ini gan.. misalkan buat bini nganter anak ke sekolah.. hehehe
Quote:



Nganter selingkuhan juga ok...Gannemoticon-Ngakak
kalo diliat dari samping
keliatan sporty dan panjang emoticon-Big Grin
Quote:



Mirip kayak Mio J yahh gan...
jiah 50 cc
Quote:


Iya gann..lumayan daripada naik mesin pemotong rumput..emoticon-Ngakak

Spoiler for thread unyu:
emang disono dipasarkan harga berapa gan?? emoticon-Bingung (S)




Semua Lapak ane Free Sticker KASKUS
check:
--- edited ---
GA BOLEH NITIP LAPAK/make SIGGY FJB DI LOUNGE emoticon-Hammer (S)
Quote:


Kisaran $6500 gan..
waduh 50cc ???
dibuat naik ke malang kuat gak ya gan??
emoticon-Matabelo pengen banget beli tp yakin harganya mirip moge.
Wah cuma 50cc ya.. Ga ckup buat ane gan emoticon-Embarrassment
bagus nih motor ...kalo pake mio banyak banget penyakit nya..mio yang udah 4 tahun lebih suka mati tiba2 di jalan, susah di starter ampun dah
Quote:


Masalah di CVT nya tuh gan..service dehh..ane msh punya mio keluaran pertama baek² aja tuhhemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
×