Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015479365/jika-cwe-nangis-apa-yang-dilakukan-cwo
Jika Cwe Nangis Apa Yang Dilakukan Cwo?
Spoiler for Inilah berberapa tipe pria menghadapi wanita yang sedang menangis ::


Spoiler for Waw Jilbab:


Spoiler for uang hilang yamenangis:

Spoiler for Cerita Lucu dari ketawa.com (semoga ngakak):

Spoiler for Cwo Idaman Cwe:

Spoiler for Iblis minta "pensiun dini":


PERTAMAX
thx gan
jangan lupa

Jika Cwe Nangis Apa Yang Dilakukan Cwo?
kalo ane sih cowok tajir

hahahahaha

ane beliin mobil rumah handphone dll dah
lumayan page one

wakawaka gokil gan, tpi menurut ane cowo emang gtu ogh kalau cewe nagis
wkkawkawkaw
Cowo bego : "sayang kok matamu keluar air,,,?"
Jiah lumayan menghibur gan
mmm..lumayan lah buat hiburan di ,imggu sore

keep posting gann....
ha..ha.. kacau2 tuh cowok pada...
wahahaha,numpang numpang aja yahh gan

fuahahahaha
ane udah baca ini udah lama
trit agan repost
lumayan gan bikin nyegir kuda
cowok bego yg keterlaluan gan.
ane mw yg cowok kritis deh...
msih ada ga ya zaman skrg yg cwo kritis?
limited edition kali ya...
hahaha kocak kocak gan
jokes ente lucu gann...

di tunggu jokes berikutnya yg lebih menarik ya

tapi jokes ente bikin ane guling2
×