Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015478622/ojek-setan
Ojek setan..
PHP Code:
 
setelah pakum di dunia perkaskusan akhir.a ane nongol lg

ane mau ngejokes lg nih,mudah"an gak

begini gan ceritanye....
pada suatu malem (tepatnya sekitar pukul 22:30)ada seorang wanita yg bru pulang kerja,dan si wanita tersebut kebingungan mencari kendaraan umum,lalu dia berjalan sebentar & gak lama kemudian melihat ada pangkalan ojek yg trnyata masih ada seorang tukang ojeknya,lalu bergegas naik ojek untuk sampai di rumah & setelah sampai di rumah dia ingin membayar ojek tersebut setelah dia buka dompet trnyata hanya ada duit 100rbuan yg langsung ia berikan kpada tukang ojek tersebut.. lalu tukang ojeknya berkata "sebentar dulu ya neng" (sembari mmbuka dompetnya)

dan ternyata tukang ojek tersebut kaburrr tnpa mngembalikan duit wanita trsebut..

lalu wanita tersebut marah sambil teriaakk " ojek setaaaannnnnn"

sekian & terima kasih

semoga trit ane bisa buat refrensi anda yg mau cuci perut

dan jika anda berkenan boleh donk ato juga bolehh..
ternyata dimaki maki toh bkn beneran setan



Posted with kaskusBetaQR
gan..
Udah sering denger gan , tapi tetep

Joke yang manteb gan jaminan ngakak 100% dijamin..

Hati hati ngakak!!! Ga tanggung ye
wkkwwkwk
krain ojek setan bneran
mantap gan,

nice inpoh
Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane Guling-Guling
lucu gan
serem gan ada ojek setan kabur ahh
keknya repost banget nih gan
Lumayan gan.... buat bacaan pagi hehe
perasaan pernah baca



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
ternyata dimarahin toh
Quote:Original Posted By kolortuyul
Udah sering denger gan , tapi tetep

Joke yang manteb gan jaminan ngakak 100% dijamin..

Hati hati ngakak!!! Ga tanggung ye


yg penting happy
gue kirain ojek setan beneran.....
wkakak mantap dah gan ane jadinya
hahahahaha ngakak ngakak bner2 ni jokes sngat ngakak dan gokil dah
keknya ini repost..