alexa-tracking

Mesum di Warnet, Sepasang Kekasih Digerebek Warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015478402/mesum-di-warnet-sepasang-kekasih-digerebek-warga
Mesum di Warnet, Sepasang Kekasih Digerebek Warga
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


BETEWE, NGEMENG-NGEMENG BOLEH LAH ANE DI TIMPUK CENDOL GAN, HAUS NIH.
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ATAU DI KASIH RATE ***** JUGA BOLEH BUAT THREAD ANE GAN.
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Buat agan-agan yang sudah ngasih cendol ke ane, ane hanya bisa mengucakan terima kasih yang sebesar-besarnya.
dan buat yang sudah rate ***** buat thread ane, ane juga mengucapkan terima kasih juga.
emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
pengakuan saksi mata yang melihat kejadian ini :

Quote:


SARAN DARI AGAN JakCloth :

Quote:
weleh weleh ..
udh mw bulan ramadhan jg .. emoticon-Mad (S)
KASKUS Ads
alamak
mana yang cowok tampangnya rusak lagi emoticon-Ngakak
Quote:


hahahahaha.
emoticon-Ngakak
cowoknya kaya tampang orang begok ya gan?
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
udah gak punya rasa malu gan emoticon-Malu
ga tau malu tuh Gan orang ?
giniin aja gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

tp kok cowok nya gemayu gitu ya jangan2 emoticon-Genit emoticon-Genit
padahal hotel kelas melati cuma 100rebuanemoticon-Cape d... (S)
bisa ampe pagi,,,lecet-lecet dah tuh annu emoticon-Ngakak
Namanye juga napsu,kalo dah muncul, sulit ditolak.
jiah,albii doank itu mah "mau maen Internet"

bilang aja emang niat dari awalnya pengen gitu2an emoticon-Cape d...
pengen puas2in sebelum ramadhan kali yak emoticon-Cape d...
kek maho muka
cowok nya gan,,..
dah kebelet gan...
seharusnya modal 200rbu lebih aman lebih puas
kok mata keduanya ditutup garis item gan? foto model apa? di sotoshop ada yah?
ane mw juga ah foto model gt bagus gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
smoga cepet tobat ya gan
xixiix
halah halah... emoticon-Cape d...
gak modal mesum di warnet :maho
astagaaaa ga ada tempat laen kah, dimana gitu.... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


huahh ente bisa aja dah gan emoticon-Ngakak