alexa-tracking

Hari Terbaik untuk Berhubungan Seks

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015477609/hari-terbaik-untuk-berhubungan-seks
Hari Terbaik untuk Berhubungan Seks
Buat yg uda punya pasangan,
ga ada salahnya menyimak artikel berikut emoticon-Malu

Quote:


so, hari apa anda bercinta? emoticon-Big Grin


---

semoga bermanfaat! emoticon-shakehand
Maaf, PERTAMAX uda abis ...


silakan pake solar ato minyak tanah emoticon-army:
Quote:

jangan lupa pake oil gan emoticon-Big Grin
Quote:


oil apaan gan?
oil goreng? ato oil mesin? emoticon-Ngakak (S)
wow....nice inpo gan, berarti kalo tiap hari kemis langsung Gaspoll aja dah !! emoticon-Ngakak
nais inpo gan,
tapi ane blm punya pasangan emoticon-Malu
Nes inpo gan...
Kalo ane sih sabtu gan...
yg enak itu tiap hari
Wah masa sih gan ane belum nikah .

Kalo udah ane mah setiap hari kayaknya emoticon-Ngakak (S)
urusan begituan bagi ane setiap hari adalah hari baik, terlanjur kekuatannya ganemoticon-Genit
sunah rasul insya 4JJ I baik untuk di ikuti emoticon-thumbsup
kalo ane mah everyday aja gan...
mlm jumat ya gan :maho
ehmm.... gimana ya? emoticon-Malu
ane inget deh sarannya emoticon-Malu
e buset orang luar dah kaya ki joko bodo aja pake primbon2 segala emoticon-Ngakak
udah lama ga begituan gan
belom married ane emoticon-Big Grin
emang banyak sih manfaatnya emoticon-Big Grin
Wah, mantap artikel nya... emoticon-Smilie
malam jumat? emoticon-Bingung
ah, itu kan cuma studi, belum tentu bener.

emoticon-Stick Out Tongue
Ayo... hari kamis depan di-agenda-kan....emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:


makanya dicoba dong gan emoticon-Big Grin
buat yg uda nikah aja emoticon-Malu