Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015475699/jika-muka-anda-sedang-kusut-apa-yg-anda-lakukan
Ngakak jika muka anda sedang kusut? apa yg anda lakukan? [NGAKAK]
selamat pagi siang dan malam 24 jam gan

Raut wajah biasa ditentukan oleh suasana hati atau perasaan. ada sedih , bahagia, senang, horni (ada gak yah?), lempeng, cemberut, dan kusut #boleh_ditambahin_lg_deh_sama_agan_sendiri_yah
nah disini ane tanya kalo muka agan2 sekalian lg kusut, apa yg agan2 sekalian lakuin..., jawaban nya boleh agan tinggalin di bawah sini.

kalo baju kusut mungkin aja sih di setrika, tp kalo muka kusut gimana???

Spoiler for mungkinkah:



*adegan ini jangan ditiru, hanya untuk hiburan semata

kalo boleh minta sama kalo nyantei mampir ke sini gan
dijamin cantik:wowcantik INDOSAT 10 DIGITXL CANTIK


dijamin tidak repost, soal nya foto ane sendiri gan
http://www.facebook.com/romypn <-ada bukti nya kok

Spoiler for ADA YGBILANG REPOST TANPA BUKTI - YG MERASA TOLONG DI RALAT YAH:
pertamax ga yaa??
Quote:Original Posted By romypujarama
selamat pagi siang dan malam 24 jam gan

Raut wajah biasa ditentukan oleh suasana hati atau perasaan. ada sedih , bahagia, senang, horni (ada gak yah?), lempeng, cemberut, dan kusut #boleh_ditambahin_lg_deh_sama_agan_sendiri_yah
nah disini ane tanya kalo muka agan2 sekalian lg kusut, apa yg agan2 sekalian lakuin..., jawaban nya boleh agan tinggalin di bawah sini.

kalo baju kusut mungkin aja sih di setrika, tp kalo muka kusut gimana???

Spoiler for mungkinkah:




*adegan ini jangan ditiru, hanya untuk hiburan semata

kalo boleh minta sama

dijamin tidak repost, soal nya foto ane sendiri gan
http://www.facebook.com/romypn <-ada bukti nya kok


ane add yah

Smile 

Quote:Original Posted By Deeparmor
ane add yah


siap gan
ane setrika gan biar nggak kusut
hahahha .....
kocak om...
ga tau gan bingung ane juga
pake setrika uap gan biar lebih afdol...
Quote:Original Posted By culdesack
pake setrika uap gan biar lebih afdol...


ntar ane beli gan, strika uap nyah, hahahahahaha

TS nya sedang kusut

Ngakak 

Quote:Original Posted By paskahariono
TS nya sedang kusut


hahahahahaha iyah makan nya disetrika juga
mukelo kusutt..
udalah bawa k tukang loak aje gan

Ngakak wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Quote:Original Posted By ErixDW
mukelo kusutt..
udalah bawa k tukang loak aje gan


btw, yg dibawa ke tukang loak apenye gan???

setrika nye apa mukanye????
Quote:Original Posted By juvenfoldizm


ciyee..awas cinlok gan



kalo memang jodoh, apa mau dikata
wkk bisa aja ente gan bikin ane
Quote:Original Posted By rizkyindraw
wkk bisa aja ente gan bikin ane


ntar ane mikir lagi gan... apa yg kira2 luchu... hahahahaha
dimasukkan air trus dijemur gan

Ngakak 

Quote:Original Posted By abadi.com
dimasukkan air trus dijemur gan


gimana kalo di londry aja gan????
×