alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan buang bekas elektronik.Nih manfaatnya!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015474798/jangan-buang-bekas-elektroniknih-manfaatnya

Jangan buang bekas elektronik.Nih manfaatnya!

Seperti ini jadinya gan, kalau mo kreatif.
Jangan buang bekas elektronik.Nih manfaatnya!

Jangan buang bekas elektronik.Nih manfaatnya!

Ini yang lainnya.

Spoiler for art01:


Spoiler for art02:


Spoiler for art03:


Spoiler for art04:


Spoiler for art05:


Gmn gan ok khan ,selamat mencoba.

sumber:http;//archigalle.com/uncategorized/wall,art-design-creative-idea-of-electronic-components.html/
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Wow Amazing gan emoticon-Belo

Kreatif banget tuh yg bikin emoticon-Belo

Quote:
kreatif bnget gan.... emoticon-Cendol (S)
Post ini telah di hapus oleh celanaman
Wih keren amat ya , barang bekas bisa jadi seni ditangan yag kreatif
buset bagus2 amat gan Jangan buang bekas elektronik.Nih manfaatnya!
nice info deh Jangan buang bekas elektronik.Nih manfaatnya!
sayang juga yah ternyata
Quote:


kece paan gan,ketiban cendol ya....heheeeeehh....
biasa ane jadii pepes gan
Spoiler for komentar ane:

wah gan
kog bisa iaa punya ide yang begitu
keren banget tu gan
gambatnya
kreatif banget tuh orang emoticon-Matabelo
hebat gan, kreatif banget, menurut ane yang paling keren tuh yang sti ps1 (cmiiw)
emoticon-Matabelo
gimana cara buat gitu gan??emoticon-Matabelo
Quote:


yg simpl pake lem aiiiibo aja gan.
Keren Gannn, tp kalo ane mending dikasih ke Loak jadi duit

Nmpang Pejwan ya
Quote:


setubuh gan klo ogah ribet,ne jug kadang bgt!
keren gan emoticon-Matabelo
niat banget tuh orang yang bikin emoticon-Matabelo
ane males bikin gituan emoticon-Ngakak (S)
kalo bisa menghasilkan duit baru semangat emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di