Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015474341/curcol-si-jelek
Ngakak Curcol Si Jelek...
Quote:Curcol Si Jelek...Quote:Curcol Si Jelek...Quote:By w124ers Jul 15, 2012Quote:I'm not perfek…
Tapi gw masih punya respek…
Biarpun muka gwa jelek…
Yang penting gw nggak ngondek…
Kesukaan gw makan nasi sama peyek
Kalo kebetulan sama pacar suka makan pempek…
Gw suka sebel diledikin jawa kowek
Jadi suka ngambek-ngambek...
Hanya gara-gara gw seneng denger lagu iwak peyek…
Pernah jadi coverboy di majalah sobek…
Kadang jadi bintang iklan produk cobek…
Cita-cita gw jadi peternak bebek…
Tapi gagal karena gw ngga bisa buat merk…
Malem-malem mata gw sering melek…
Tapi tetap aja banyak belek…
Biar gitu tetep gw bikin asek-asek...
Pernah juga punya jam tangan rolek…
Sialnya ilang waktu ikut kampanye calek…
Udah ah gw capek…
Gw masup angin, mau muntah: “Hoek…hoek…!”
Tapi tetep gw bikin ketawa: "Ekekekekekekekek…!"

Curcol Si Jelek...Quote:Sumber: http://jokes.web.id/Quote:Curcol Si Jelek...Curcol Si Jelek...
:
halah bisa aja si agan Curcol Si Jelek...
ek ek ek semua wkwkwk
nice thread deh gan Curcol Si Jelek...
jiahh ada2 aja ni agan...

Spoiler for fly high:
Wkwkwk kocak juga thead lu ini ngakak gue bacanya wkwkwk Curcol Si Jelek...
hahahaha

bisa aja nih si agan
curcol si TS

curcol ek ek ek ek...
Pertamax gan
konyol gan Curcol Si Jelek...

hahaha jgn ketawa terus nanti bisa eek ... ek ek ek
lumayan lah gan ngakak
wkwkwkwkwkwkwkwk
SUMPAH gan ngakak abiiis hampir nelen LP, ane gra2 ktawa trus ngakak gan ngakak
wkwkwk ...
iwak peyek memang lagu sejuta umat
lanjutkan
wakakaka alsi bikin ketawa nie ts


kocak bener

keep posting yoo


×