Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015473527/janda-beranak-satu
Ngakak Janda Beranak satu
suatu hari pada komplek perumahan, terdapat suatu rumah sederhana yang dihuni oleh seorang janda yg bernama Anggi dan anaknya yg bernama Deden.
Deden berusia 5 tahun, tapi tingkahnya lakunya sangat nakal.
sore hari Deden sedang bermain sendirian tanpa mengenakan baju(Bugil), karena Deden sudah mulai bosan dengan permainan nya, ia mencoba memanjat pohon. pohon tersebut merupakan pohon milik Pak RT.

Adzan Maghrib berkumandang, Pak RT pun keluar dari rumahnya, saat keluar rumah, Pak RT kaget karena melihat Deden bugil sambil memanjat pohon, dan berkata.

Pak RT : "Astaghfirullahaladzimmm... Deden sana pulang!!, nih uang 80rb, buat beli baju."

Deden : "Makasih Pak." sambil lari pulang kerumah.

saat sampai dirumah, Deden menceritakan hal itu dirumah kepada ibunya.

Deden : "mah, Deden di kasih uang sama Pak RT 80rb buat beli baju"

Mamah Anggi : "ko bisa? gmana caranya?" ibunya pun tergiur dengan cara yang dilakukan anaknya.

Deden : "Kan Deden tadi main, Pas lagi manjat pohon Pak RT, tau - tau Deden dikasih uang 80rb, buat beli baju."

terlintas di benak mama Anggi, "waaaah, anak kecil aja dapet 80rb, apalagi gua nih yang Janda" sambil senyum senyum.

Keesokkan harinya Mama Anggi mengikuti cara anaknya untuk mendapatkan uang. sore harinya mama Anggi telanjang dan memanjat pohon Pak RT. Pak RT pun keluar rumah. dan terkaget - kaget melihat Mama Anggi Telanjang sambil memanjat pohon. dan Pak RT berkata.

Pak RT : "Astaghfirullahaladzimmm.... TURUN!!!!. nih 1000 perak, CUKURRRR!!!!.

Blalhahahahahah.

Cerita Ini hanya untuk sekedar project hiburan semata.

TS mengharapkan Reputasi atau atau
dan berharap jangan dikasih .

Thanks gan

tolong kirim reputasi ya gan.
hahahha lucu gan

Emm


Janda Beranak satu beberapa menit yang lalu · Janda Beranak satu Suka · Janda Beranak satu Tambahkan sebagai Teman
::::::::
hahaha buat nyukur
Quote:Original Posted By MakmurJr2
hahahha lucu gan


hahaha, thanks gan. jgn lupa sama
Quote:Original Posted By ReCa89
hahaha buat nyukur


hahahah, buat beli silet itu.
jgn lupa nya ya gan ama
Quote:Original Posted By aganhoe

Janda Beranak satu beberapa menit yang lalu · Janda Beranak satu Suka · Janda Beranak satu Tambahkan sebagai Teman


jangan lupa nya ya gan ama
:::
ts pengalaman banget bikin beginian



lucu banget gan


keep posting aja ya gan
apanya yg di cukur,,,emang apanya yg lebat
ciiia cm dpt 1000 bt nyukur doang
tapi ente gan
wkowkwokw...
apanya yg di cukur gan??
wah, critanya menjurus kiy...
hehe...
wkwkwkwk...dasar janda sarap..wkkwkw
hahahahha gan! ada ada aja ente
mampus dah tuh janda dikasih cuma seceng buat cukur bulu jembuttt
×