alexa-tracking

Santai Bareng ModeratorGalau

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015473393/santai-bareng-moderatorgalau
Thumbs up 
Santai Bareng ModeratorGalau
Santai Bareng ModeratorGalau
ayo yg lagi pada galau, silahkeun merapat di mari..emoticon-Angkat Beer

bagi sesepuh, newbie, siapapun yg merasa ingin santai2 dlu di lounge silahkeun mampir di sini..emoticon-I Love Kaskus (S)

jangan lupa dibookmark dlu biar ntar bisa mampir lg di sini..emoticon-Cendol (S)

kaskus ini besar, jadi anggap saja ini sebuah taman peristirahatan saat anda letih berjalan2..emoticon-Traveller

bagi yg punya masalah terkait ngaskus, terutama newbie, silahkeun share di mari..emoticon-Cendol (S)

kita diskusi bareng sesepuh n kaskuser lain di sini..emoticon-cystg

nb :: perhatian, bagi yg nganggap ini trit gajelah, junklah, silahkeun beranggapan demikian. ane yakin trit ini tidak melanggar aturan main THE LOUNGE. Karena ingat konsep sebenarnya dari SF ini,
Quote:
itu pernyataan dari momod stempat.emoticon-Cool

Oh y, yg lg galau gabung kmari aj emoticon-Big Grin

GOK - Galau On Kaskus :(

sekian, happy ngaskus gan!emoticon-I Love Kaskus
ane pesen tempat duduk dlu ah..emoticon-linux2
ckckck premium euy
KASKUS Ads
masih blum ad org rupanya..emoticon-Sorry

sabar2..emoticon-Smilie
Quote:


wah, udah habis nih gan, maap..emoticon-Sorry
enaknya cerita apa ya,,

ok, biar kaga gaje, ane kasih topik deh biar smangat..:beer:

ok, biar kaga gaje, ane kasih topik deh biar smangat..emoticon-Angkat Beer

yg mudah aj deh..emoticon-Big Grin

Quote:
Quote:


hal unik, ya orang2nya, unik2 emoticon-Hammer
Quote:


hahaha yang ane keluhin nh gan ada, tiap jam 4 tuh kaskus penuhmpe stengah jam mungkin kadang pernah jam stengah 4 sampe jam stengah 5 mungkin.
Quote:


terserah mau crita apa..emoticon-Embarrassment

ane siap dengerin kok..emoticon-Malu (S)
Quote:


sore ato pagi itu? kalo pagi biasa, banyak trit bokep main serangan fajar..emoticon-Cape d... (S)
ts nya ganteng emoticon-Kiss
ane pesen 1 kursi.. emoticon-Big Grin
Quote:


iya itu knpa ya gan ? emoticon-Big Grin
Quote:


bener juga gan , serangan fajar sang BB bin toge emoticon-Big Grin
Quote:

yah, kaga liat apa ava ane scantik ini..emoticon-Sorry
rebahan dulu ahh..
emoticon-Malu (S) cape abis di kejar2 kantip td gan emoticon-Ngakak
Quote:

silahkeun gan, jgn jauh2 ntar ad emoticon-Betty
Quote:


itu munkin krn serangan bot iklan yg bertubi2, membuat server kaskus jd agak down, alhasil yah kepejuhan gan..emoticon-Cape d...
Quote:

nah itu tw..emoticon-Smilie

trit link2 nonton streaming pertandingan basket ato bola jg banyak tuh..emoticon-Cape d... (S)

parahny, mereka menyerang k SF2 lain jg..emoticon-Mad (S)
Quote:

untung ikut ane td cyin..emoticon-Malu (S)
haduh, masih sepi aja..emoticon-Sorry

ane pamit dlu deh, yg mampir tolong jagain ya..emoticon-I Love Kaskus (S)

ingat, jgn main rusuh..emoticon-Smilie
×