Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015472852/joke-agak-bb-dikit
Hepi Joke agak BB dikit
Langsung aja ini updetan ane tentang joke agak BB dikit hehehe

UPDATE
Spoiler for Monyet,Bulu dan Pisang?:

Spoiler for Sarung dan Lampu:

Spoiler for Ilmu dari bapak ipung:

Mohon kasih ijo2nya gan yang udah ISO
yang lucu mah menjilat lampu dan menghisap sarung
wajar kok gurunya cuman bengong
ane aja diem sambil mikir bener juga yah
biarin dah mejeng dipej wan


haha lumayan gan bikin ane hampir makan keyboard.....



nitip lapak gan

dijamin gakak sampe salto
http://kask.us/12702260
Quote:Original Posted By pomerol
yang lucu mah menjilat lampu dan menghisap sarung
wajar kok gurunya cuman bengong
ane aja diem sambil mikir bener juga yah

SETUBUH ANE GAN sambil ngupi ane

Joke agak BB dikit
Joke agak BB dikit

<:maddyans:>
Joke agak BB dikit
[RIGHT]
Jablay Addict
Karang Tengah
No Woman=No Cry ,No Money=No Donk

Ngakak 

lumayan gan buat temen begadang ane
lucu banget dah ne gan wkwkwk
hahahaha kocak ipungnya
kicak abis deh om

bikin ane terus gan
wakakakka ngakak ane bacanya gan
weleh2.... si ipung nih salah asuhan banget yaaaa, akakakaka


nice jokes gan
hukakakakaka... keluarga yang EPIC...

oarah...
pagi2 di bulan puasa mbaca yg beginian
lumayaan gannn bikinn anee
asli ngakakn ane gan apalagi cerita ketiga



.Tensou97. was here!
sebagian ane udah baca gan , ngakak deh
haha..
mayan juga tu gan ane bantu gan
wkwkwk ampe guling2 ane bacanya gan
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
×