alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebun Binatang Paling Nekat Sedunia
4.76 stars - based on 74 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015472805/kebun-binatang-paling-nekat-sedunia

Kebun Binatang Paling Ekstrem di Dunia

Quote:



Jika Taman Safari Indonesia mengajak pengunjungnya untuk berfoto bersama bayi-bayi hewan, lain halnya dengan Kebun Binatang yang satu ini yaitu Lujan Zoo di Argentina.

Quote:



Quote:







Quote:







[url=http://travel.detik..com/read/2012/07/13/183148/1965029/1383/selamat-datang-di-kebun-binatang-paling-nekat-sedunia]sambel[/url]





Ane cm sekedar berbagi info gan
Tp ane di bayarin ttp ogah gan suruh dkt2 ntu binatangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Jd inget film ini gan
Spoiler for show:





komeng n rate ya agan2emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

timpuk ane cendol seikhlasnya gan klo berkenanemoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:




Spoiler for Tanks to Agan Pemberi Cendol:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 194
Kebun Binatang Paling Nekat Sedunia

-Pertamax Reserved-

emoticon-Cool

"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"





Spoiler for pertamax:


itu pengunjungnya yg nekat gan..
Post ini telah di hapus oleh
kalo tiba tiba naluri hewan aslinya muncul gimana tuh ? emoticon-Takut
buksn nekad lagi itu sih..
tapi mengerikaaannnnn gan.. emoticon-Takut (S)
Quote:
sekalian suruh makan sate gajah emoticon-Blue Guy Peace
kayaknya tiket masuknya juga mahal ya gan, habis buat asuransinya ntr kalo kemakan ama tuh binatang emoticon-Hammer2
beuh mantab tuh gan yang menunggangi singa.
kalo kepeleset trus singanya kaget gitu gimane ya gan..
menyeramkan sekali gan kebun binatang nyaemoticon-Takutemoticon-Takut
Post ini telah di hapus oleh
Ane ga minat foto deh hahaha, ngerii
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

nekat cuuuuuiiihhh
Post ini telah di hapus oleh hansip
gw jadi pingin melihara singa nih, tanggung jawab lo TS
Lujan Zoo di Buinos Aires sumpah gan brani bgt tuh cwe naikin singa emoticon-Takut
emoticon-Rate 5 Star moga ht
set dah serem gan emoticon-Takut
gimana kalo kita sampai diserang emoticon-Takut
Post ini telah di hapus oleh
Post ini telah di hapus oleh
coba di indo ada ye gan pasti keren tuemoticon-2 Jempol
sejinak - jinaknya itu binatang tetep ada TARINGnya gann,,.
emoticon-Ngakak
gak berani dah ane
emoticon-Ngakak
ngeri digigit Kebun Binatang Paling Nekat Sedunia
Halaman 1 dari 194


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di