alexa-tracking

Kebun Binatang Paling Nekat Sedunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015472805/kebun-binatang-paling-nekat-sedunia
Peringatan! 
Kebun Binatang Paling Ekstrem di Dunia
Quote:



Jika Taman Safari Indonesia mengajak pengunjungnya untuk berfoto bersama bayi-bayi hewan, lain halnya dengan Kebun Binatang yang satu ini yaitu Lujan Zoo di Argentina.

Quote:



Quote:







Quote:







[url=http://travel.detik..com/read/2012/07/13/183148/1965029/1383/selamat-datang-di-kebun-binatang-paling-nekat-sedunia]sambel[/url]





Ane cm sekedar berbagi info gan
Tp ane di bayarin ttp ogah gan suruh dkt2 ntu binatangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Jd inget film ini gan
Spoiler for show:





komeng n rate ya agan2emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

timpuk ane cendol seikhlasnya gan klo berkenanemoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:




Spoiler for Tanks to Agan Pemberi Cendol:
Kebun Binatang Paling Nekat Sedunia

-Pertamax Reserved-

emoticon-Cool

"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"





Spoiler for pertamax:


itu pengunjungnya yg nekat gan..
kalo tiba tiba naluri hewan aslinya muncul gimana tuh ? emoticon-Takut
buksn nekad lagi itu sih..
tapi mengerikaaannnnn gan.. emoticon-Takut (S)
Quote:
sekalian suruh makan sate gajah emoticon-Blue Guy Peace
kayaknya tiket masuknya juga mahal ya gan, habis buat asuransinya ntr kalo kemakan ama tuh binatang emoticon-Hammer2
beuh mantab tuh gan yang menunggangi singa.
kalo kepeleset trus singanya kaget gitu gimane ya gan..
menyeramkan sekali gan kebun binatang nyaemoticon-Takutemoticon-Takut
Ane ga minat foto deh hahaha, ngerii

Kesel 

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

nekat cuuuuuiiihhh
gw jadi pingin melihara singa nih, tanggung jawab lo TS
Lujan Zoo di Buinos Aires sumpah gan brani bgt tuh cwe naikin singa emoticon-Takut
emoticon-Rate 5 Star moga ht
set dah serem gan emoticon-Takut
gimana kalo kita sampai diserang emoticon-Takut
coba di indo ada ye gan pasti keren tuemoticon-2 Jempol
sejinak - jinaknya itu binatang tetep ada TARINGnya gann,,.
emoticon-Ngakak
gak berani dah ane
emoticon-Ngakak
ngeri digigit Kebun Binatang Paling Nekat Sedunia
dari kecilnya udah biasa sama manusia emoticon-Big Grin makanya jinak emoticon-Big Grin
keren emoticon-Matabelo
taman sapari kalah tu emoticon-Blue Guy Peace
Kebun Binatang Paling Nekat Sedunia

ane malah penasaran ama yg gondal gandul gan



- .o.oWas Here ! -
( Copas Postingan .o.o = Mati emoticon-shakehand )
ini mendidik banget ya gan...anak2 bisa sayang binatang juga nantinya