alexa-tracking

Liat Negh Motor paling Culun Buatan Honda.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015471899/liat-negh-motor-paling-culun-buatan-honda
Liat Negh Motor paling Culun Buatan Honda.
Ini gan..iseng hasil googling,nemu scooter model terbaru Honda..cuman yang ane heranin kok culun banget yahh..tapi kayak nya keren deh..

Langsung aja dehh liat penampakannya

Spoiler for Scooter paling Culun:


Sumbernya dimari

Gmana Nurut Agan...Sama ngga ama penilaian aneemoticon-Ngakak


Spoiler for Thread Unyu negh gan:
Keren juga kok gan.
Ane demen tuh sama yang warna hitam.
Tapi sayangnya gak ada jok hahah.
Kasian tuh wkwkwk emoticon-Ngakak

Quote:
modelnya joknya mirip sepeda emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
ane malah pengen punya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
keren kok emoticon-Big Grin di campur antara modern dan jaman bahola
Quote:


Quote:


Quote:



Keren sihh kere...cuman kok nurut ane culun banget yakk...

Spoiler for Thread ane:
beeeuuuhhhh
kereeeeen
rilis di Indonesia ga yah?
mauu anee
itu udah keluar gan? apa msh desain?

ijin titip

Spoiler for buka dong:
ada-ada aja emoticon-Big Grin
Mirip traktor emoticon-Ngakak
gillaaaa...keren banget....emoticon-Matabelo
tapi lebih gila lagi BWK nyaaa... emoticon-No Hope
keren kok gan
unik gan, emoticon-thumbsup
itu masi dsign yah
apaan gan ? emoticon-Big Grin
menurut ane palah keren nih emoticon-Big Grin
aero dinamis gan, jadi kayak skuter2 pake aki ini mah hehehhe
biar culun asal manghal USD2570
ih..... keren gan
unik
di Indonesia ada gak gan ?
terbang g tu gan kalo dibuat lari kenceng emoticon-Ngacir ... emoticon-Ngakak
itu klo dimodif dikit jadi sangar gan..bisa jadi mini moge tuh..
keren ah gan.. emoticon-Matabelo
×