alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Pizza ini Harganya 4,3 Juta?
4.83 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015471533/mengapa-pizza-ini-harganya-43-juta

Mengapa Pizza ini Harganya 4,3 Juta?

Quote:



SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 54
pertamax sudah diamankan gan emoticon-Army (S)

BUSEEEETTTT!!!! mahal amir emoticon-Matabelo
jadi ilfil mau makannya kali begitu tau harganya emoticon-Berbusa (S)
Anjir makanan aja 4.3 juta.
Ane mah mending beli sayur-sayuran sama daging mah gan.
Udah lengkap sisanya bisa buat kebutuhan hidup tuh gan.
emoticon-Malu emoticon-Malu

Quote:
mahal amat gan Mengapa Pizza ini Harganya 4,3 Juta?
tu harga pizza bisa buat makan berapa hari ?
Mengapa Pizza ini Harganya 4,3 Juta?
Mengapa Pizza ini Harganya 4,3 Juta?
Quote:


Jangankan harganya, gan..mau makannya aja pesen jauh-jauh hari..keburu ngiler dijalan.. emoticon-Ngakak Thanks komengnya gan.. emoticon-2 Jempol
wah kok mahal banget ya gan??? ane makan pizza 4.3jt..
Quote:


Kalo duit segitu, bakalan ane pake mudik sekeluarga gan.. emoticon-Ngakak
Thanks komengnya gan.. emoticon-Shakehand2
mahalll......
fotnnya edit lagi dong mata sliwer nih
bisa beli ipad second tuh gan.. emoticon-Ngakak
kalo ane mending bila laptop gan atau hp dari pada beli pizza gitu emoticon-Ngakak (S)
sayang klo dimakan, laminating aja pizzanya
isinya aja sudah ngeri gt mahalnya, jadi pantas aja harganya mahal gt gann...
makanan sehari-hari ane tuh gan emoticon-Ngakak
malah laper ane gan belum makan
ane cicip dulu gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 54


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di