Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015471189/asli-ngakak-gan--masuk-sini-gk-nyesel
Asli Ngakak Gan [ Masuk sini gk nyesel ]
NIh bro , nemu dari FB ,

asli kocak wkwk

[quote]Asli Ngakak Gan [ Masuk sini gk nyesel ][/qoute]
keep your posting

Pertamax kah ane???
maksudnya gan ?
apa mksutnya deh? ga ngerti sm sekali
ga ngarti
Quote:Original Posted By arifbdn001
ga ngarti


di ngertiin aja gan
Quote:Original Posted By sayuha
keep your posting

Pertamax kah ane???



gan , boleh kasi ane LINK nya ??

kalau gk ada , ane lapor Junker
kamsud nya apaan gan ????

bingungbingung



Bingung ane gan, maksunya apa sih?
wkwkwkwk kocak gan
kreatif ente gan ...
jadi cengingas cengingis sendiri nih
Ane ngeri gan
Wkwkwkw ane gan
harusnya yg terakhir ngomong 'terus gw harus bilang wow gitu?'
ada subtitle yang ilang ggan
mau ngakak ga jadi deh
garing gan kek krupuk. kriuk2






[LEFT]jangan di pencet om:genits[/LEFT]
Spoiler for Di liat juga yang ini gan:
Hahahaha ketawa2 sendiri ane gan
thankyou gan nice thread !!
Kocak gan , gini ane ketawa sndri
wkwkwkwkwk bisa aja gan bikin ane ngakak ..
×