alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015471189/asli-ngakak-gan--masuk-sini-gk-nyesel
Asli Ngakak Gan [ Masuk sini gk nyesel ]
NIh bro , nemu dari FB ,

asli kocak wkwk

[quote]Asli Ngakak Gan [ Masuk sini gk nyesel ][/qoute]
keep your posting

Pertamax kah ane???
maksudnya gan ? emoticon-Bingung (S)
apa mksutnya deh? ga ngerti sm sekali emoticon-Nohope
ga ngarti emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By arifbdn001
ga ngarti emoticon-Matabelo


di ngertiin aja gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sayuha
keep your posting

Pertamax kah ane???



gan , boleh kasi ane LINK nya ??

kalau gk ada , ane lapor Junker emoticon-Smilie
kamsud nya apaan gan ????

emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung



emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Bingung ane gan, maksunya apa sih?
wkwkwkwk kocak gan emoticon-Ngakak
kreatif ente gan ...
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak
Ane ngeri ganemoticon-Ngakak
Wkwkwkw ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan
harusnya yg terakhir ngomong 'terus gw harus bilang wow gitu?' emoticon-Ngakak (S)
ada subtitle yang ilang ggan
mau ngakak ga jadi deh
garing gan kek krupuk. kriuk2






[LEFT]jangan di pencet om:genits[/LEFT]
Spoiler for Di liat juga yang ini gan:
Hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ketawa2 sendiri ane gan
thankyou gan nice thread !! emoticon-2 Jempol
Kocak gan , gini ane ketawa sndri emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
wkwkwkwkwk bisa aja gan bikin ane ngakak ..
emoticon-Bingung