alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seluruh Dunia Marah Melihat Foto Ini !!!
4.31 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015470634/seluruh-dunia-marah-melihat-foto-ini

Seluruh Dunia Marah Melihat Foto Ini !!!

tolong di emoticon-Rate 5 Star ya gan

ane menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Seluruh Dunia Marah Melihat Foto ini, Penikung.com - Gambar - Gambar dibawah banyak beredar di Blog atau Forum-forum Pecinta Hewan. Kita bisa Melihat betapa Biadabnya seorang Manusia Terhadap Makhluk yang lemah.

Seluruh Dunia Marah Melihat Foto Ini !!!

Seluruh Dunia Marah Melihat Foto Ini !!!


Orang ini Mengikatkan rantai sepeda motor ke kalung seekor anjing Lalu menyeretnya, ini merupakan perbuatan kelompok anti hewan di cina kabarnya di kota guangzhou, kelompok ini dinamakan "tidak manusiawi"-dalam bahasa harafiah dan pengambilaan foto di Fuzhou, sebuah forum dari kelompok fotografi, mengenakan seragam mengendarai sepeda motor, mngikatkan rantai pada belakang motor, dan besi ujung rantai diatur pada leher anjing, dan menyeretnya dalam kecepatan 50km/jam dan anjing itu terlihat meringis kesakitan. dan beberapa orang mengatakan ketika diseret anjing itu berteriak, melolong, dan menangis. tapi itu tidak membuat pengendara biadab itu melambat, malah mempercepat laju motor. foto2 dibawah memperlihatkan keadaan anjing yang diseret tadi, terlihat sangat menggenaskan.

Seluruh Dunia Marah Melihat Foto Ini !!!

Seluruh Dunia Marah Melihat Foto Ini !!!
emoticon-Turut Berduka

ane ga suka anjing gan, tapi ga kyk gini juga memperlakukan binatang emoticon-Marah

klo dikasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) syukur dikasi emoticon-Blue Guy Bata (L) jg gpp gan

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

sumber : http://forum.viva.co.id/aneh-dan-luc...-foto-ini.html
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 76
udah pernah gan...ane jg gasuka gan kalo masih hidup..
keterlaluan banget tuh orang, dasar sarap! gila! kejam banget
repost masgan Seluruh Dunia Marah Melihat Foto Ini !!!
BANG**T tuh orang, kita amukin aja gan kita iket juga trus kita seret kayak gitu biar dia tau rasa ny di seret kayak gitu emoticon-Marah
emoticon-Repostrepost kayaknya gan

Quote:
coba aja dia yg di seret sakit kaga tuh orang emoticon-Mad
tolol bego banget tuh orang :fuck
ane pecinta anjing gan, ga tega ane lihat anjing di gituin

bayangin aje gan, kalo diri ente di gituin
kasian gan ya


support with :
[url]www.GrandInsta.com[/url]
harusnya itu orang yg ditarik sama motornya, ** SENSOR **lah! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
wah, kasian juga, meskipun ane sebel ma anjing loh emoticon-Cape d... (S)
bener2 bikin marah gan emoticon-Marah
parah bgt bener2 ga ada rasa kasian , ga mikir pake otak kali ya tuh orang emoticon-Marah










r0manticJRwas Here




Posted with kaskusBetaQR
Benci sih benci,,, v ga gitu-gitu amat kali...emoticon-Bata (S)
ngeliat gambarnya bikin aneemoticon-Mewek ganemoticon-Berduka (S)
biadab banget tuh orang yg difotoemoticon-Bata (S)
sadis banget nih yang punya anjing...
dia ga mikir ada balasannya entah balasan di dunia atau di akhirat
bener-bener gila ntu orang...emoticon-Marah
gk da rasa slg mghrgai sesama makhluk hidup...emoticon-Marah
pdhl hewan jg punya hak yg sma untuk hdup di dunia ne...emoticon-Mewek
bener2 sedih ane ngliat anjingx disiksa kyk gt..emoticon-Mewek
Apa salah tuh hewan sampe digituin, mending dianya ajah yang kita seret rame" biar tau rasanya....
di negeri ch*na emoticon-Cape d...
banyak banget manusia yang biadab
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
parah banget tu orang,,, emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

mank anjingnya salah apaan gan smpai digituin??? emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung
Halaman 1 dari 76


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di