Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015469993/ga-mau-nggenjot-lagi-sekarang-gantian-kamu-yang-nggenjot-ya
Ga Mau Nggenjot lagi, Sekarang gantian kamu yang nggenjot ya
aku dah cape nggenjot
udah cape...
berkeringat
ngos ngosan
jantung jd berdetak kencang
dan cepat lapar

sekarang gantian kamu dong yang nggenjot dong
ayo ya
Spoiler for sepeda electrik dakar:

Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane Guling-Guling
Quote:Original Posted By DoYouLovedMe
Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane Guling-Guling


Me ngakak dech gan wkwkkwk. Ane sendiri sebagai penulis lawakan juga baru nyadar ternyata tulisan ane lucu juga ya
Quote:Original Posted By liany89


Me ngakak dech gan wkwkkwk. Ane sendiri sebagai penulis lawakan juga baru nyadar ternyata tulisan ane lucu juga ya


Met malam gan..... apa kabar malam ini
salam ngakak ya


lebay gan gambarnya

[CENTER]KOMIK AFIKA LUCU SPESIAL RAMADHAN[/CENTER]
wakaka...
kocak nih gan
ane ampe ngakak ngakakGa Mau Nggenjot lagi, Sekarang gantian kamu yang nggenjot ya

boleh juga tuh pake sepeda listrik
biasa aja gan
bisa aj ni agan bkin joke....
bkin lg yg lucu2 gan...hahahahaha










Posted Estehbiroleh No junk
Quote:Original Posted By dora.emoon


mmet ngakak bro or gan
senang dech liat bro ngakak
Quote:Original Posted By dora.emoon


wah dora emon ngakak, asyik bener tuh...
ane jd terhibur ngeliat cara ngakaknya wkkwkwkw
mayan lucu gan maksa ane Ga Mau Nggenjot lagi, Sekarang gantian kamu yang nggenjot ya






s Ga Mau Nggenjot lagi, Sekarang gantian kamu yang nggenjot ya
Quote:Original Posted By dora.emoon


hehhehe, met ngakak dech bro....
mukelogenjot
TS siang2 bikin ho-oh neh...
apaan nih genjot2?
Quote:Original Posted By dora.emoon


Met ngakak terhibur gan
thanks udah appresiate terhadap lawakan ane
Quote:Original Posted By dora.emoon


met ngakak, met ketawa.....

pasti pikirannya pada mesum duluan kwkwkwk
×