alexa-tracking

7 Alasan Menolak Jokowi sebagai DKI I

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015469955/7-alasan-menolak-jokowi-sebagai-dki-i
7 Alasan Menolak Jokowi sebagai DKI I
----7 Alasan Menolak Jokowi Menjadi DKI 1 (Gubenur DKI)----

Bukan tanpa alasan saya akan menulis tentang ketidaknyamanan saya mengenai kepemimpinan Joko Widodo atau Jokowi. Terlebih pada pertarungannya untuk Menjadi DKI1. Pada prinsipnya siapapun yang menjadi pemimpin dimanapun ia berada ketika rekam jejaknya menunjukkan nilai yang sangat bagus tentu dia akan mendapatkan predikat yang sama di tempat barunya. Mengenai pasangan pemimpin Jokowi-Ahok, saya rasa semua orang yang pernah membaca dan mendengar berita mengenai JB (Joko-Basuki) dan pasti serta merta langsung berfikiran bahwa "Ini nih figur pemimpin yang benar" seperti pada awalnya saya ketika pertama kali tahu siapa Jokowi dari media online.
Namun apakah salah jika saya pada akhirnya memiliki kesimpulan tersendiri tentang seorang pemimpin berbadan cungkring dari daerah tetangga kota dengan tempat tinggal saya di Jogjakarta ini.
Secara alasan mendasar saya memang tidak mungkin ikut terlibat dalam pemilihan Jokowi pada kancah pesta demokrasi di DKI maka inilah 7 Alasan saya menolak Jokowi jadi Gubernur DKI.

----Kalo males baca prolognya, langsung aja buka spoilernya gans----
Spoiler for 7:


Dari berbagai pertimbangan tersebut, secara hati nurani saya menolak Jokowi menjadi DKI 1, karena harapan saya Jokowi menjadi RI 1 atau 2, agar saya bisa ikut memilih dan beliau memimpin Indonesia ini dengan penuh perubahan.
Bagaimana menurut anda?

Spoiler for PakDhe Jokowi:


----Update!----
Quote:
no pertromax!!! emoticon-Cool
ane dukung Jokowi..
KASKUS Ads
setuju banget gan !!! emoticon-I Love Indonesia
skali lagi! ane bukan kampanye ya gan emoticon-siul: emoticon-I Love Indonesia (S)
beneran tu gan ???
langka orang kayak gitu
yah gan semoga aja dia nanti jadi presiden, doain aja gan.
siapa tau nanti setelah jadi gubernur naik menjadi RI1.
7 Alasan Menolak Jokowi sebagai DKI I

message originally posted by ohasanoe
ikut mantau gan..g ngerti soalnya ane emoticon-Big Grin
setujuuu gannn
emoticon-I Love Indonesia
ane jg dukung dia jadi presiden gan emoticon-2 Jempol
Quote:


masih bocah ya gan? emoticon-Ngakak (S)
mantab emg jokowi.

ayo benahin jakarta bang
manteb gannn.. ane juga dukung jokowi jadi DKI1 emoticon-Smilie
semoga yg terbaik dan tau akan kebutuhan drpd keinginan masyarakat yg akan menjadi pemimpin
yang pantes nih gan dahlan iskan jd presiden jokowi jadi wakil nya top dah tuh....
cukur habis kumis di jakarta

JOKOWI STRIKES BACK
Quote:


cucoo deh gan kalo pasangan duet begitu emoticon-thumbsup:

gue yakin endonesah bakal maju!
harapan ane semoga doi istiqomah gan
kita liat aja kinerjannya ntar gan emoticon-Big Grin

Spoiler for "Jangan dibuka gan":
ane dukung jokowi juga gan emoticon-I Love Indonesia
×