Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015468839/kenapa-kamu-suka-beli-hape-nokia-di-sentraponsel
Kenapa kamu suka beli Hape Nokia di Sentraponsel ?
1.Soalnya di sentraponsel , barangnya resmi semua

2.Soalnya di sentraponsel , kita bisa milih2 dan mencoba sebelum membeli hape yg kita mau beli

3.Soalnya di sentraponsel , nokia nya made in Indonesia

kalo garing
menyimak aja d
Quote:Original Posted By zsdadasdasdasd

kalo garing


coz...sama garingnya kyk acara sentra ponsel disalah satu stasiun tv swasta

Gak Jelas Ah Gan Jokes Nya
sorry gan rada garing
jah aneh bgt nich jokesnya..
ane ga sam sekali nich
wkwkwkwkwkw iya gan
Maaf Gan, kurang lucu
kreatif ente bikin jokenya gan
ada-ada aja lo gan
maksud nya gan ?
jangan jangan iklan terselubung nih

ngak lucu gan//


nokia tuh kayak honda gan. diminatin banyak pelanggan.
hihih, bener itu gan
made in indonesia
baru tau kalau di sentra ponsel ada mande in indonesia
ane hanya bisa bruakakakakak gokill