alexa-tracking

Kang Ji Young KARA Terlihat Dewasa Pada Majalah 'High Cut'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015468392/kang-ji-young-kara-terlihat-dewasa-pada-majalah-039high-cut039
Kang Ji Young KARA Terlihat Dewasa Pada Majalah 'High Cut'
Kang Ji Young KARA Terlihat Dewasa Pada Majalah 'High Cut'

Kang Ji Young KARA Terlihat Dewasa Pada Majalah 'High Cut'


Quote:


foto lengkap di sumber : beritakpop.com
TS amankan pertamax..
tuh kan maknae KARA seppppppp tenannnnnnnnnnnn
KASKUS Ads
Quote:


tau aja si agan.. emoticon-Embarrassment
terlihat dewasa gan? emang doi belon dewasa?
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
haduh padahal itu masih umur berapa??? keliatan dewasa banget... padahal yg paling imut di kara kan dia.... maklum maknaenya kara kan..... orng yg suka jadi mainan unni2nya... heheheheh
wowowooowww emoticon-Wowcantik

bening gan emoticon-Wowcantik
goyangannya kyak apa ya gan rasanya emoticon-Wowcantikemoticon-Maluemoticon-Genit:
cantik banget gan,...
tapi tu opersi plastik pa ngga gan,...
Quote:


dia murni gan.... no oplas setau ane tapi
Quote:


kelahiran 1994 gan.. umurnya masih 18 tahun..
wow emoticon-Belo kaka wow, update lagi dong pict-nya emoticon-Genit:
benar2 babyface tuh emoticon-Genit:
emoticon-Matabelo maaaaaauuuuu emoticon-Request emoticon-Mewek


for mampir
Quote:
Quote:


langsung ke sumber aja gan kalo mau yang lengkap.. emoticon-Embarrassment
haha cantik gan Kang Ji Young, tp ane lebih suka Nicole emoticon-Big Grin ..
Quote:


gw udh tau,lu pasti pilih si nicole emoticon-Big Grin
×