alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
absen warga kaskus yg malam minggu dirumah (jomblo)
4.47 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015467406/absen-warga-kaskus-yg-malam-minggu-dirumah-jomblo

absen warga kaskus yg malam minggu dirumah (jomblo)

emoticon-Cool ane pengen tau seberapa banyak si warga kaskus di malam minggu
dirumah aja
alias jomblo..emoticon-Blue Guy Peace



Spoiler for ane sendiri:


klo agan & sista sekalian gimana..??



[spoiler=[-x][QUOTE=]terima kasih atas kunjungan kalian semua para kaskuser sekalian
ingat kita yg masih jomblo bukan berarti tidak laku
emoticon-Cool melainkan memang blm mendapatkan orang yg cocok untuk kita
mav ts tidak membalas koment satu persatu
emoticon-Ngakak[/QUOTE][/spoiler]




update

Spoiler for semoga jadi:


coment dari kaskuser yang malang bgt nasib nya

Quote:

emoticon-Ngakak

emoticon-Cool sambil dengerin lagu ini asik bgt gan & sist
[youtube]4sgogXU2G10&feature[/youtube]
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 55
HADIR DI PERTAMAX GAN emoticon-army:







absen warga kaskus yg malam minggu dirumah (jomblo)absen warga kaskus yg malam minggu dirumah (jomblo)
hadir gan..

Quote:
Saya hadir di malam minngu bersama cewe saya,
KASKUS
*angkat tangan, acungkan jari
nebeng di pekiwan
ane, nongkrong gan emoticon-Big Grin
ke enamx
ane malming di kostan aja gan ah nasib LDR :sedih
ane ada janji sama doi emoticon-Embarrassment
mau malming emoticon-Malu (S)
hadir gan . . . manpang di pejwan dolo emoticon-Cool

malam minggu, jomblo, ditemani laporan tugas akhir emoticon-Berduka (S)
gw ga jomblo, tapi dirumah aja.
distance tears us apart.
ane dirumah gan bkn karena jomblo tp emang hujan deres gan dirumah ane absen warga kaskus yg malam minggu dirumah (jomblo)

Absen untuk yang dirumah aja gan, lagi "menghangat"... emoticon-Big Grin






emoticon-Ngaciremoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Traveller
Ane Absen Gan..



Posted by: imamcerdas
ijin nimbrung bero emoticon-Big Grin
ane mending ngaskus aja dah dari pada ngayap diomelin istri emoticon-Ngakak
HADIR
ngenet terus tiap hari juga
malam mingu dan malam jumaat sama aja bagi ane gag ada bedanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bikin partai aja yuuuk gan.. partai JOMBLO emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nggak dirumah... bentar lagi keluar mo cukur rambut... emoticon-Nohope
ane malas keluar kalo mlm mggu.. macet..
untung pacar ane pengertian emoticon-Wink
*angkat penyakit, acungkan jempol kaki
Stay Cool and Keep Calm man.. emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
hadir tpi gue diwarung ngopi
Halaman 1 dari 55


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di