Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015465920/semangka-pucet
semangka pucet
...suatu hari di sebuah pasar....

ibu\t\t: mang semangkanya sekilo berapa?
pedagang\t: 5 ribu bu..
ibu\t\t: merah ga?
pedagang\t: ya merahlah bu, kalo ga merah, mana mau saya jualnya.
ibu\t\t: ya udah timbang.
pedagang\t: 2 kilo bu, saya diskon dah jadi 9 ribu aja
ibu\t\t: ya udah nih duitnya, makasih ya mang.

setelah itu si ibu pulang, sesampainya di rumah, di belahlah semangka itu, betapa jengkelnya
karena putih, ga merah..

ibu\t\t: mang ane mau komplen nih
pedagang\t: komplen apa bu?
ibu\t\t: katanya semangkanya merah kok, putih gini?
pedagang\t: ya ibu aneh, khan saya bawanya pake motor, orang aja pucet kalo jalan jauh, apalagi semangka
ibu\t\t:$%#@*(^!!
pertamax ya sob...
wkwkkwkwkkw... kekencengan kali gan bawanya
kalo naik sepeda kagak pucet ya gan
Quote:Original Posted By gusrai
pertamax ya sob...


semangka pucet
ijin bookmark ya gan . . .
koplak tu yg jual semangka


wkakakak malah disamain sm org
wkowkwo semangka ibu dbawa2 asem dahh kocak
wkowkwo semangka ibu dbawa2 asem dahh kocak
bantu aja gan
mayan gan
Quote:Original Posted By MR.HENTAI


semangka pucet


pick nya ini yg bikin gan.....
Bisa aja nih TS bikin

wkwkwkwk masa bisa gitu gan
bruakakakaka......
Sip banget nih, bikin ketawa mulu
numpang pejwan
Quote:Original Posted By Di.joeAL
Sip banget nih, bikin ketawa mulu


Spoiler for Komeng ane dimari:
×