alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015465920/semangka-pucet
semangka pucet
...suatu hari di sebuah pasar....

ibu\t\t: mang semangkanya sekilo berapa?
pedagang\t: 5 ribu bu..
ibu\t\t: merah ga?
pedagang\t: ya merahlah bu, kalo ga merah, mana mau saya jualnya.
ibu\t\t: ya udah timbang.
pedagang\t: 2 kilo bu, saya diskon dah jadi 9 ribu aja
ibu\t\t: ya udah nih duitnya, makasih ya mang.

setelah itu si ibu pulang, sesampainya di rumah, di belahlah semangka itu, betapa jengkelnya
karena putih, ga merah..

ibu\t\t: mang ane mau komplen nih
pedagang\t: komplen apa bu?
ibu\t\t: katanya semangkanya merah kok, putih gini?
pedagang\t: ya ibu aneh, khan saya bawanya pake motor, orang aja pucet kalo jalan jauh, apalagi semangka
ibu\t\t:$%#@*(^!!
pertamax ya sob...
emoticon-Cool
wkwkkwkwkkw... kekencengan kali gan bawanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalo naik sepeda kagak pucet ya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gusrai
pertamax ya sob...


semangka pucet
ijin bookmark ya gan . . . emoticon-Kiss emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak tu yg jual semangka


wkakakak malah disamain sm org
wkowkwo semangka ibu dbawa2 asem dahh kocak
wkowkwo semangka ibu dbawa2 asem dahh kocak
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) aja gan
mayan gan
Quote:Original Posted By MR.HENTAI


semangka pucet


pick nya ini yg bikin emoticon-Ngakak (S) gan.....
Bisa aja nih TS bikin emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol
wkwkwkwk masa bisa gitu ganemoticon-Big Grin
bruakakakaka......emoticon-Ngakak
Sip banget nih, bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
numpang pejwanemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Di.joeAL
Sip banget nih, bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for Komeng ane dimari: