alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow! 8 Dessert Mewah Ini Bertabur Emas Asli!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015465402/wow-8-dessert-mewah-ini-bertabur-emas-asli

Wow! 8 Dessert Mewah Ini Bertabur Emas Asli!

Bukti No Repost
Spoiler for Bukti:


Quote:


Quote:


Quote:


Kita Mulai Saja Gan


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Itu emas nya dimakan ya? emoticon-Bingung

Spoiler for Pertamax:
wah cepet banget si agan di atas ane
ketinggalan deh emoticon-No Hope
gagal pertamax emoticon-Mewek

gila harganya ga kebayang, muahal
waaaww ga nahan liat harganya ,,


ngomong ngomong itu yang lolipop emas nya jg dimakan dong berarti ??
Quote:


gan gan uda d rebut tuh emoticon-Big Grin
Quote:


bisa gan
kalo emas dalam jumlah sedikit boleh di konsumsi
dari pada d makan mending d jual sih ane gan emoticon-Hammer
hanya sebuah makanan rugi ach..
Wow! 8 Dessert Mewah Ini Bertabur Emas Asli!Mohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===

emoticon-Cool
Quote:


emang rugi gan
mending emas nya d jual
mknan nya gk bkin knyang pula emoticon-Hammer
makasih gan jejak nya emoticon-Big Grin
nah berarti emasnya bisa dimakan gitu gan?? emoticon-Bingung (S)
ngeri amat deh masa' makan emas sih.. emoticon-Hammer (S)
emoticon-Matabelo Bisa kebeli motor tuh gan.. emoticon-Matabelo
Wah, mantab tuch gan...
Kapan bisa makan makanan kaya gini yemoticon-Hammer2
terlalu mahal dan terlalu mewah
cukup yang sederhana saja







hanya untuk hiburan semata jangan dianggap serius
.briptu.
QR

Wow! 8 Dessert Mewah Ini Bertabur Emas Asli!beberapa tahun yang lalu

Wow! 8 Dessert Mewah Ini Bertabur Emas Asli!Wow! 8 Dessert Mewah Ini Bertabur Emas Asli!
emas nya di hidang juga gan?? buat di makan gak ya?? klo ane udah ane bawa pulang parutan emas nya...makan yang layak di makan aja deh emoticon-Hammer
Quote:

bisa gan
kalo dalam jmlah sdkit bsa d makan
Quote:

mnding beli mtor ya gan dari pda cuma buat d makan
Quote:

kapan2 gan kalo ada uang nya emoticon-Ngakak
Quote:

setuju gan sama ente emoticon-Big Grin
emasnya diapain ya gan??? emoticon-Bingung
Quote:

emas nya kaya nya cuma buat hiasan deh
mending d jual terus beli mknan lain emoticon-Ngakak
Quote:

cuma d taburin sbgai plngkap / hiasan / tmpat ny sih gan

gimana cara makannya tuh emas
harganya mahal pula
Quote:


tinggl masukin mulut gan makan nya emoticon-Ngakak
karna pake emas maka nya mahal gan emoticon-Big Grin
sepi banget nih siang2 bgini emoticon-Bingung
ga kebayang puding seharga Rp 312 juta emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo mo makan juga sayang kali ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak harganya mana tahan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di