alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
anti virus eset smart security 5
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015465243/anti-virus-eset-smart-security-5

anti virus eset smart security 5

agan2, menurut agan anti virus eset smart security 5 ajib ga ngatasiin virus???
mohon di bantu gan..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo mau bertanya di forum computer stuff aja gan emoticon-Peace
btw menurut ane sih anti virus mana pun bagus semuanya,
dan setiap anti virus ada kelebihan dan kekurangannya
ane blm pernah coba gan



originally posted by User ID: 3263314
Kalau ane mah lebih percaya norton gan ...
ane dah pake eset dari jaman masih ESS 3 gan.. pa lagi ESS 5
ni AV mang emoticon-2 Jempol

skarg agan tinggal pilih ESS 5 ato ENod32.. masing2 punya kelebihan emoticon-thumbsup
Quote:


apa aja gan kelebihan ESS 5 ato ENod32???emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Bantu sundul gan..emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
smadav kah yg terbagus'?
ane tetap setia ma nod32 dari zaman ane smp hampir 9 tahun ane pake.. aman
Ane aja masi pake NOD32 Antivirus 4 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pkoknya ane update terus tuh AV, maknyoss jadinya

tanya update lisensi

pagi agan2 yang saya hormati..saya ada kendala nih..akhir2 ini jika instal ess versi 5..jika mau update lisensi dengan tnod 1.4.1.0 final...slalu tidak dapat lisensi??kenapa ya??apakah ada yang mengalami hal yang sama??
posisi ketika instal windows baru pokoknya terus instal ess ver 5 deh..kemudian instal tnodnya juga utk update lisensi otomatis...
jika ada hal yang sama..apa ada solusi utk masalah tersbut..??thx atas perhatiannya...


emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
wah ane malah baru denger nama antivirusnya gan
Quote:


smadav justru gabagus gan menurut ane,, bobol virus terus malah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di