Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015465143/mau-ngakak-masuk-gan
Ngakak mau ngakak masuk gan
waktu ane mau nyoblos pada pemilu pilkada 2012 ane hampir pingsan gan pas ane buka kertas suaranya alamak...... gak bisa di lukiskan dengan kata2

cek spoiler aja dah




Spoiler for klik:


yang terhibur ane bagi

PERTAMAX
yg nmr 6 TS tuh,, kwowkowkwokwokwok
premium gan
Quote:Original Posted By itelgoyeng
PERTAMAX
yg nmr 6 TS tuh,, kwowkowkwokwokwok


maap dalam hal ini TS gak ikut2tan tS cuma sebagai pemilih

selamt gan nt pertamax
Quote:Original Posted By masdevi
premium gan



premium bentar lagi di cabut gan
waduh gan itu ada ts nya ya ?

Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane Guling-Guling
Quote:Original Posted By DoYouLovedMe
Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane Guling-Guling



bagi ijo2 gan
gan ...
kocak bner dh gan
Bingung milihnya kalo gitu gan

mau ngakak masuk gan mau ngakak masuk gan
mau ngakak masuk gan mau ngakak masuk gan
Bakal banyak yang ngantri buat nyoblos tuh...
wkwkwkw
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


kalo ane yg nemuin gt, ane coblos semuanya gan ( minus yg paling bawah dunk ...!!!!)
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan



mau ngakak masuk ganmau ngakak masuk ganmau ngakak masuk ganmau ngakak masuk ganmau ngakak masuk gan


mau ngakak masuk gan


----------------------------------------------------
nggak sexy ane kentut lo
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : NYETT23
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 NYETT23 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
lumayan terhibur gan...
keep posting yaaah

Putaran kedua calon no 6 pasti nga masup
ane kecuali nomer 6