alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] YANG PUNYA RX KING,RXS,RXZ MASUK!!!!!!!!!!!!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015464697/ask-yang-punya-rx-kingrxsrxz-masuk

[ASK] YANG PUNYA RX KING,RXS,RXZ MASUK!!!!!!!!!!!!!!

Misi gan ane NYUBI numpak tanya emoticon-No Hope

Gan ane punya YAMAHA RXS udah ane ganti SEHER king OS 50,KARBU udh punya king,GEAR tarik :16,GEAR belakang : 34

yang jadi perta nyaan ane KOK GAK BISA LARI YA GAN.........emoticon-Mewek emoticon-Sorry

para kaskuser tolongin ane ya gimana cara nya biar bisa lari kenceng emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
emoticon-2 Jempol
Lari kenceng posisi kuda" dulu gan emoticon-Ngakak
Gear depannya pake 15 aja..
soalnya gear belakang udah turun juga kayaknya..
Berat lah kalau mesin masih standard..
Trek pendek pasti gak bakal lari..
gan kalo motor ente bisa lari serem amat emoticon-Ngakak
Quote:


iya juga ya... emoticon-Malu (S)
pinjemin kaki kuda gan biar bisa emoticon-Ngacir....

emoticon-Hammer2

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Seperti nya agan ini benar, coba gear depan 15. Kalo masih berat gear belakang juga diganti 37. Mudah2an bisa lari........... emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Peace
banNy udah muter belum gan??? emoticon-Hammer
Isi bensin & Oli samping, Trus selah motornya.. baru bisa jalan motornya..
Gear depan tuh gan menurut ane kegedean saran ane pake 14-15,, kalo masih berat coba belakang gedein lagi 35-37..

Kalo masih kurang enak,, bisa jetting ulang gan emoticon-Big Grin

Kalo boleh tanya karbu aslinya ada gan ?? siapa tau mau dilepas,,hehehe

Bantu sesama penunggang 2 tak
lah aku aja yg punya king aja standart gan.....

seker OS 50
karbu mikuni kotak 28
coil punya scorpio plus grounstrap bikin sendiri
coil boster aps stage 1
busi pakai champion L92 YC murah meriah
gear 15 -37 buat nanjak di kraksaan

udah lumayan buat pulkam ke lumajang nggak memalukan
paling tidak bisa ninggalin king sontoloyo yg di lumajang sana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
16:34 perbandingan gir nya berat banget gan.. rxz pake gir 16:39 aja udah berasa berat, aslinya kan rxz 16:46

Coba rubah perbandingan gir nya dulu gan
setelan gear depan dan blkngnya balikin ke standar aja gan...
atas ane,,,,
bnr tu,,,,balikin aja,,,,,,,,,,,,,
Quote:


emoticon-shakehand
bener banged tuh gan , cuman ngandelin oversize piston ngga bakalan kuat narik perbandingan gir 16:34 emoticon-Takut (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
coba dulu gan gir depan 15 belakang 39... punya ane jg pake ukuran segitu. dah di pake touring serang,garut,cirebon dll. msh bisa nge gas pooollll gan emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di