alexa-tracking

Menggugat Jenis Kelamin Tuhan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015464386/menggugat-jenis-kelamin-tuhan
Menggugat Jenis Kelamin Tuhan
Pernahkah anda berpikir apa jenis kelamin Tuhan? Laki-laki atau perempuan? Maaf anda jangan marah dulu. Saya tidak bermaksud menghina Islam. Kebetulan otak saya sedang berputar. Sedang berpikir mengalir apa adanya. Apakah saya salah? Terserah.

Mari kita perhatikan beberapa ayat Alquran berikut:
Penasaran? silahkan klik Baca Selengkapnya...
kalo masalah gini ane ga berani deh gan,,,
Ane juga nyerah gan. Yang jelas Tuhan gak bisa disamakan dengan mahluk, seperti gak bisa disamakan tukang kayu dengan meja ciptaannya....emoticon-Smilie
KASKUS Ads
catatan seorang atheis emoticon-anjing
emoticon-No Sara Please ane gk ikut"an emoticon-Ngacir
kayak gua peduli aja tod..! emoticon-Traveller
terus gw harus bilang WOW, gitu?
ikut nyimak aja gan
wah gan trit ente gan, ane gak mau komen ah.
mending ane cek tekapenya dolo.
Menggugat Jenis Kelamin Tuhan

message originally posted by ohasanoe
ane mejeng pejwan aja dah emoticon-Peace
Quote:



Bener apa kata agan ini..
thank's infonya, gan
ntar deh lok ane dah ketemu sama Tuhan Ente ane kasi gau gan emoticon-Big Grin