alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015464242/buku-tatang-sutarman--tread-1--jokes-only
Buku Tatang Sutarman : tread 1 ( JOKES ONLY )
Buku Tatang Sutarman : tread 1 ( JOKES ONLY )


Buku Sunda Kuno yang dipercayai Sule sebagai "BUKU TATANG SUTARMAN"

Apakah anda penasaran dengan buku "Tatang Sutarman" yang sering di sebutkan oleh Sule di Komedi situasi Awas Ada Sule? memang benar kalau buku Tatang sutarma yang di sebutkan oleh sule dan yang menjadi panutan sule untuk mengelabui kawan kawannya ketika sedang terjepit?

Tapi, tahukah anda kalau buku tatang sutarma benar benar ada? dan buku itu ada sejak tahun 1788. Dalam buku ini terdapat terjemahan dari kitab-kitab Sunda Kuno karya pujangga besar yang meliputi 14 kitab. Kempat belas kitab kuno itu menjadi pedoman hidup sehari-hari masyarakat Jawa yang diwariskan secara turun-temurun dari generasi ke generasi. Pada saat-saat tertentu malah dijadikan bahan renungan yang menambah kekayaan rohani. Kita pantas bersyukur dengan kreatifitas dan produktifitas nenek moyang itu. Harkat dan martabat kita semakin mantab, karena mempunyai jati diri yang berupa kearifan lokal. Berbagai permasalahan yang terjadi sekarang sebenarnya bisa diatasi dengan butir-butir budaya luhur masa silam.


Ternyata buku fenomenal itu bukan menjadi rahasia lagi.

Spoiler for dibahas di kick andy:




Spoiler for pak sby:


Spoiler for obama:




berikut isi rangkumannya
Rangkuman buku Tatang sutarman

Spoiler for BUKU TATANG SUTARMAN BAB 1 . KECANTIKAN:


BUKU TATANG SUTARMAN BAB 2 : WANGSIT HIDUP BIJAKSANA
Spoiler for hidup bijaksana:


BAB 3 TENTANG BISNIS :
Spoiler for bisnis:



terima kasih buat para sumber, saya hanya repost dan sedikit menambahkan saja , kalo tread ini jadi TS saya akan lanjutkan untuk tread ke duanya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kata orang stress itu bagi bagi, karna itu
buat agan agan yang ngakak tolong di rate dan di beri cendol elizabetnya ya.. karna saya tau anda ngakak karena ikut stress emoticon-Ngakak

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star
ternyata ada juga bukunya gan
ane pingin beli
ternyata buku nya ada tho gan emoticon-Matabelo
baru tau ane emoticon-Matabelo
ah apa beneran ada tuh buku emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Toast
jiakakakakaa emoticon-Ngakak (S)
sule awas ada sule..prikitiew..emoticon-Ngakak (S)
Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane emoticon-Ngakak Guling-Guling emoticon-Ngakak
wakakka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
beneran enggak tuh gan.,.,.,?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kitab nya sis sule yak kang? emoticon-Ngakak
[B]Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit[/B] emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwakwakwkakwakwka emoticon-Ngakak

itu yg gambarnya sotosop apa bkn gan???

keren dong ni buku berarti bkn skedar candaan sule doang?
anak buah nya sule nih pasti ahhahahha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bacharsya
kwakwakwkakwakwka emoticon-Ngakak

itu yg gambarnya sotosop apa bkn gan???

keren dong ni buku berarti bkn skedar candaan sule doang?



sotosop lah gan emoticon-Ngakak
emang itu ada yah gan emoticon-Bingung kalo ada mau beli penasaran emoticon-Ngakak
wahahahaha, koplak bner dah, bkin ane emoticon-Ngakak
wahahahaha, koplak bner dah, bkin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak