alexa-tracking

Buat yang merokok di sembarang tempat. Asep nya di TELAN jangan di buang !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015463789/buat-yang-merokok-di-sembarang-tempat-asep-nya-di-telan-jangan-di-buang
Buat yang merokok di sembarang tempat. Asep nya di TELAN jangan di buang !!!
Buat yang merokok di sembarang tempat. Asep nya di TELAN jangan di buang !!!


kalau merokok di tempat khusus merokok
silahkan aja, mau merokok habis 1000 slop juga silahkan
tapi di tempat umum dan terbuka apa lagi di sebelah nya ada orang lain yang tidak merokok itu asap harus di telan biar ga mengganggu orang lain
emang kalo dipikir2 kok org merokok asepnya dibuang ya, sayang bangett

Quote:
iya gan bener banget, klo emang merokok asepnya telen sendiri jangan disebar ke orang lain
KASKUS Ads
idem Gan masak penyakit mo dibagi2in ma orang lain
emoticon-Hammer2
bener gan, mending ditelen aja tuh asepnya, mengganggu tempat umum. apalagi kalo dideketnya ada yg gak suka rokok emoticon-Cendol (S)
yah gitu deh gan kalo perokok nikmatnya sendirian racunnya buat rame2 parah emang emoticon-Mad (S)
setuju banget! bebaskan kami para perokok pasif, dari racun asap rokok yang tidak kami hisap!
Emang kebanyakan perokok gak ada toleransi, padahal di sebelahnya itu ada ibu2. Udah tu2p hidung ama mulut tp yg merokok pura2 gak tau. Lama2 muka tebal jg nih para perokok.
setuju gan!!!

ane nitip lapak ya gan
http://www.dBC-Network.info/?id=bundanetafta
setuju gan... apalagi di warnet itu... duh gila banget asep nya...

padahal ruangan di larang merokok masi aja ada yg merokok
haha setuju banget gan emoticon-Ngakak (S)
Ane perokok dan ane respect sama non smoker, terutama ibu2, cewek sama anak2
Ane mending ngejauh atao matiin rokok
siyap gan
emoticon-Ngakak
setuju gan, haus di telen kalo di tempat umum



Posted with kaskusBetaQR
postnya masi 24 tapi cendolnya bejejer rapi gitu ya gan emoticon-Matabelo
ane bukan perokok nih sest emoticon-Malu (S)
setuju banget gan...emoticon-Big Grin
bener banget gan emoticon-army:
ane ga ngerokok gan.
emoticon-Smilie



Quote:
Gimana cara nelen asepnya ya, Gan.. biar gak keluar lagi
emoticon-Ngakak
×