alexa-tracking

5 Wanita Cantik Berwajah Mirip Boneka [No Repsol]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015463663/5-wanita-cantik-berwajah-mirip-boneka-no-repsol
Poll: Pilih Yang Mana Gan
Dakota Rose 19.15% (9 votes)
Venus angelica 29.79% (14 votes)
Alodia Gosiengfiao 23.40% (11 votes)
Charlotte hothman 2.13% (1 votes)
Katrina Kaif 25.53% (12 votes)
5 Wanita Cantik Berwajah Mirip Boneka [No Repsol]
Quote:

This Thread Supported By :



5 Wanita Cantik Berwajah Mirip Boneka [No Repsol]
Wihh cantik2 bgt gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
ane pilih yang terakhir aja gan, bollywood artist
boneka bangt gan emoticon-Matabelo tapi yg terakhir gak terlalu mirip gan emoticon-Hammer2
bening2 bgt gan, +1
Kalau yang no 5 kok nga mirip boneka ya gan lebih mirip orang INDIA
ya saya rasa riasan telah membuat mereka terlihat seperti Boneka
wew kira " kalo dicubit keras teriak ga tuh ?
siapa tau aja ga emoticon-Malu (S)
Buset mirip TS emoticon-Cape deeehh

Tapi TS kurang cantik emoticon-Cape deeehh
wew yg ke 2 mirip banget ma boneka gan emoticon-Belo

pengen foto bareng dah,, dia boneka barbie,,ane dakocan emoticon-Cape deeehh
ane pilih katrina aja deh yang g mirip
Maksudnya Boneka itu boneka apa gan emoticon-Cape deeehh
iye gan mirip kaya boneka Santet emoticon-Ngakak emoticon-Peace
ane golput ahhh...tapi emoticon-Rate 5 Star
ane masih cinta produk indonesia emoticon-Big Grinemoticon-Stick Out Tongue emoticon-Peace emoticon-Ngacir
1 lagi gan. wang jia yun gak masuk?
Quote:


Maksud ente Guan Yu yang ada di Dynasty Warior itu gan emoticon-Cape deeehh
dia gak mirip boneka menurut ane , malah kaya Tokoh Game Dynasty Warrior emoticon-Ngakak
Numpang Pejwan dulu emoticon-Cool
======
ane malah serem liadnya dah emoticon-Takut
ane pilih nomor tiga gan unyu unyu emoticon-Big Grin hahaha
cakep cakep ya gan emoticon-Genit:
tapi mnrt ane yg pling cakep tuh si Katrina Kaif tuh emoticon-Wowcantik
Wow bener-bener kaya boneka gan..
sama persis kaya boneka gan emoticon-Rate 5 Star
×