alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Wanita Cantik Berwajah Mirip Boneka [No Repsol]
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015463663/5-wanita-cantik-berwajah-mirip-boneka-no-repsol

5 Wanita Cantik Berwajah Mirip Boneka [No Repsol]

Pilih Yang Mana Gan
Pilih Yang Mana Gan
Dakota Rose
19.15%
Venus angelica
29.79%
Alodia Gosiengfiao
23.40%
Charlotte hothman
2.13%
Katrina Kaif
25.53%
Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6

This Thread Supported By :

Wihh cantik2 bgt gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane pilih yang terakhir aja gan, bollywood artist
boneka bangt gan emoticon-Matabelo tapi yg terakhir gak terlalu mirip gan emoticon-Hammer2
bening2 bgt gan, +1
Kalau yang no 5 kok nga mirip boneka ya gan lebih mirip orang INDIA
ya saya rasa riasan telah membuat mereka terlihat seperti Boneka
wew kira " kalo dicubit keras teriak ga tuh ?
siapa tau aja ga emoticon-Malu (S)
Buset mirip TS emoticon-Cape deeehh

Tapi TS kurang cantik emoticon-Cape deeehh
wew yg ke 2 mirip banget ma boneka gan emoticon-Belo

pengen foto bareng dah,, dia boneka barbie,,ane dakocan emoticon-Cape deeehh
ane pilih katrina aja deh yang g mirip
Maksudnya Boneka itu boneka apa gan emoticon-Cape deeehh
iye gan mirip kaya boneka Santet emoticon-Ngakak emoticon-Peace
ane golput ahhh...tapi emoticon-Rate 5 Star
ane masih cinta produk indonesia emoticon-Big Grinemoticon-Stick Out Tongue emoticon-Peace emoticon-Ngacir
1 lagi gan. wang jia yun gak masuk?
Quote:


Maksud ente Guan Yu yang ada di Dynasty Warior itu gan emoticon-Cape deeehh
dia gak mirip boneka menurut ane , malah kaya Tokoh Game Dynasty Warrior emoticon-Ngakak
Numpang Pejwan dulu emoticon-Cool
======
ane malah serem liadnya dah emoticon-Takut
ane pilih nomor tiga gan unyu unyu emoticon-Big Grin hahaha
cakep cakep ya gan emoticon-Genit:
tapi mnrt ane yg pling cakep tuh si Katrina Kaif tuh emoticon-Wowcantik
Wow bener-bener kaya boneka gan..
sama persis kaya boneka gan emoticon-Rate 5 Star
bening bening semuanya gan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di