Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015463521/skripsi-gan
Ngakak Skripsi gan!!!
Pedro & Paijo sedang ngobol di angkringan MSG. Pedro cuma ngambil satu bungkus nasi, satu tempe, satu tempe gembus, dan satu gelas air putih yang gratis. Sementara Paijo lebih irit lagi. Satu bungkus nasi, remukan gorengan, dan tidak lupa : Air Putih. Kalau Pedro habis 1500, Paijo hanya 1000 sadja. Hahay.

“Gimana skripsinya, Jo?”, tanya Pedro

Paijo agak sedikit mangkel sih, campur malu lebih tepatnya. Apa pasalnya? Belum bisa jawab banyak. Gimana mau jawab, judul saja belum dapet. Boro-boro, Kerja Praktek saja belum. Sepertinya pertanyaan Pedro merupakan pertanyaan keramat bagi semua mahasiswa (angkatan) tua.

“Alhamdulillah, sudah Bab I “, jawab Paijo santai sambil tersenyum tentunya.

“Buruan diselesaiin. Ndang Lulus, ndang kerja, ndang mbojo !”

Sial, itu kan kata-kata yang sering Paijo kasih buat menasihati kakaknya yang belum lulus2 juga. Dimakan senjata deh. Maksudnya, senjata makan tuan.

“Sepakat Dro, kata temen gue, Jangan lama-lama di kampus. Karena kampus sesungguhnya adalah kampus kehidupan. Itu yang jauh lebih penting.” Paijo sok-sokan.

“Semangat, skripsinya ya!!, Beneran nih, udah Bab1 ? ” Pedro menyemangati.

“Thanks Bro, yoi. Alhamdulillah sudah sampai Bab1. Bab 1 adalah Bab Niat.”

“@#$%$#^%$&, Gubrak”, Pedro terjungkal. Tempe-tempe jatuh dari tempatnya gara-gara Pedro. Mau ga mau Ia membeli tempe-tempe yang jatuh itu. Tidak jadi ngirit deh. Hahay
HTML Code:









kasih ya...

maklum nyubi...



mode on gan kwkakwkakw kocak bgt!!
wkwkwkwkwkwk


Nitip lapak ya gan, mampir dimari dijamin ngakak:
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15392439]ML KESETRUM LISTRIK [/url]
Pinter Bikin singkatan????
TEBAKAN GOKIL & KONYOL
DOKTER CABUL
MERANGKAI KATA
BARANG BAGUS
Hahahaha kocak kocak gan


makasih agan-agan...

whew

wkakwakwakwak

uda pernah baca gan
Quote:Original Posted By bacharsya
whew

wkakwakwakwak

uda pernah baca gan




namanya newbie gan,,baru eksperimen..
niat, dalam hati pula
awkawkawk bener-bener dah nih jokes kocak amat koplak bener dah
huahahahaha... inget gw jaman kuliah. sering banget digituin..

niat aja udah bab 1 ya gan
wkwkwkwk kocak gan
ternyata bab 1 niat
wkwkwk bener gan kayanya niat mulu
wakakakakaka
kocak gan
supsupsup:sup
hahhahahhaa.........
kocak gan
hahaha kocak gan
koplak bener dah gan