alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kayaknya ane suka sama Lolita [Pedofil] dosa ga sih?
2.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015462127/kayaknya-ane-suka-sama-lolita-pedofil-dosa-ga-sih

Kayaknya ane suka sama Lolita [Pedofil] dosa ga sih?

agan/aganwati sekalian, ane numpang curhat yah..


ane cowo umur 22 thn, skarang ini lagi kepincut bgt sama sepupu ane cewe 12 thn [kelas 1 SMP]
entah karena kami kenal dekat ato sering main bareng, ane jadi suka sama doi.. emoticon-Kiss (S)
tapi doi sih biasa aja, mungkin karena masih kecil dan nganggap ane kakak..

nah seminggu kedepan ini ortu doi lagi dinas keluar kota, jadi doi nginep dirumah ane..
yang bikin ane resah, doi tidur sekamar sama ane gan..
karena ga ada kamar lain, dan mungkin karena doi masih kecil lagipula akrab sama ane jadi ortu doi "nyerahin" doi ke ane..

udah 2 hari ini ane ga bisa tidur gan, berasa gmn gt ada doi disamping ane..
hari pertama sih ane cuma liatin doi doank yg lagi tidur, tapi besoknya ane ga tahan gan.. [dasar nafsu lelaki]
selagi doi tidur ane ciumin, pipinya bibirnya..

ntar malem hari ke 3, ane takut kebablasan gan..
kalaupun iya ane pasti tanggung jawab, pasti ane nikahin..
klo perlu ane tungguin sampe lulus SMA, luv u so much.. emoticon-Kiss (S)

ane pengen tau tanggapan agan sekalian, ane harus gmn..



UPDATE
Quote:


byk yang minta foto.
ini KW super, Lolita ane sih KW1 tapi mirip2 gt lah..
nih:

Spoiler for Lolita:


byk yg protes, dan byk yg gatau wajah imut Nabilah..

ane perjelas: foto diatas itu Nabilah JKT48

soal asli ato nggak gatau ane dapet nemu di google..

buat NabilaHolic, sorry ane pake tu foto buat contoh..

--

UPDATE LAGI:
Quote:


--

UPDATE 18/7
Quote:


ada yg punya ide ga nembak doi gmn, beda dari biasa nih..

sebelumnya paling muda 15 thn, itupun temen SMA..

rada bingung juga nih.. emoticon-Malu (S)

--
Quote:

akhirnya ada juga kejadian yg sama persis, cuma beda di selisih umur aja..

tapi moga2 sih sodara ane yg laen bisa nerima yah.. emoticon-Sorry
--

UPDATE 19/7
Quote:

--

UPDATE 20/7
Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 49
Gak boleh !!
Post ini telah di hapus oleh
tunggu lah gan bbrp thn lagi
sabar dong jadi org, biarkan dia berkembang dulu emoticon-Malu (S)
tau diri dikit gan.. emoticon-Cool
gak tau ane gan
Quote:

Quote:

cinta ini emang udah bikin ane gila gan..

Quote:

skrg juga udah tumbuh koq, seumur sama Nabilah JKT48 loh.. emoticon-Kiss (S)

Quote:

susah gan, didepan mata gini..
banyak2 berdoa gan jgn ikutin hawa nafsu
Quote:

sumpah bener2 susah nahan nafsu ini, soalnya doi setelan tidurnya pake piyama doank tanpa celana dalam & bra..
brati ntar ente klo punya anak cewek , anak ente juga ente embat dong ???? emoticon-Bingung
ampun dah gan, tobat gan...di luar masih bnyk yg umur nya ga beda jauh sama agan, asal niat nyari pasti dapet kok.. emoticon-Cool
Fotooo nya dulu dong gaaaan....

Spoiler for Jangan dibuka:
10 tahun lagi gan ....
sabar gan, masak anak masih dalam masa pertumbuhan lhoe rusak, kan kaciiian
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sadar gan sadar, dia itu masih sodara agan loh.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sarap ente, sodara sendiri lu embat emoticon-Cape d...
Quote:


bener gan emoticon-Cape d...
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
yah sia agan... tunggu sampe dewasa dulu napah gan...

kasia dia gan... anak seumuran itu masih menginginkan kebahagiaan masa kecil...
gila ente gan, adek sepupu sendiri lu embat juga, itu mah bukan sayang tp nafsu gan, ente nafsu sama tu spupu ente. ati-ati kebablasan gan, susah kedepannya. enaknya bentar, susahnya selama-lamanya gan.
jangan sampek kebablasan gan, inget dosa.
lagian kalo kebablasan kasian dia gan, lu sih enak tinggal bilang tanggung jawab. nah dia? dia kudu nahan malu ke temen2nya gan. tuh anak masih 12 th gan masik kagak ngerti apa-apa. tungguin aja. lagian kalo lo emang tulus nyayangin dia lo gak mungkin berbuat terlalu jauh ke dia. kalo lo ngerusak dia berarti lo gak pernah sayang sama dia gan. jangan turutin nafsu gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Halaman 1 dari 49


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di