Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015461722/ngakak-lagi-gan
Ngakak lagi Gan.....
Jumpa lg gan dengan Jokes ane nih smoga bis menghibur dan gak


PENEMU BENUA AFRIKA

Di satu kelas Sekolah Dasar (SD) Bu Guru sedang mengajar murid2 nya.
Bu Guru :"Rudi, coba kamu lihat atlas yang besar itu, cari dimana letak Afrika Selatan.?"
Rudi pun segera maju untuk mencari letak Afrika Selatan.
Rudi :"Ini Bu, ada di sebelah sini..!!"
Bu guru pun tersenyum bangga, karena rudi berhasil menemukannya dengan benar. Lalu Bu guru bertanya kepada murid2 yg lainnya.
Bu Guru :"Bagus ! Sekarang anak-anak, ibu mau tanya, siapakah penemu benua Afrika..?"
Murid2 :" Rudi bu, Rudi....!!!!"
Bu Guru :"?????????????"




Demikian Gan,,,ngakak yuk gan...
walaupun sejarah berubah yang penting owe pertamaX
Quote:Original Posted By C-3
walaupun sejarah berubah yang penting owe pertamaX


Buseet cepet amat Gan...
Selamat deh buat agan.....

GURUNYA KOPLAK GAN,,

Hepi 

hahaha... Koplak Muridnya...

Ngakak lagi Gan.....wkwkwkwk kocak gan thead lu Ngakak lagi Gan.....
gua gantu biar rame ye
Ngakak lagi Gan.....
Pertamax gan
hebat si rudi gan masuk orang sejarah

pertamax + gan
wah murid" nya pada koplak habis nieh...


Nitip lapak ya gan, mampir dimari dijamin ngakak:
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15392439]ML KESETRUM LISTRIK [/url]
Pinter Bikin singkatan????
TEBAKAN GOKIL & KONYOL
DOKTER CABUL
MERANGKAI KATA
BARANG BAGUS
Quote:Original Posted By diraxbox
hebat si rudi gan masuk orang sejarah


bener nih
bener banget
kopla dah ne si guru
kwkkwkkk
awkawkawk bener-bener dah nih jokes kocak amat koplak bener dah
repost kayaknya gna udah pernah abca sih


Spoiler for timpukkk:
si Rudi memang hebat ya Gan
×