Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015461019/tidak-mau-bertemu-blogger-di-dunia-nyata
Tidak Mau Bertemu Blogger di Dunia Nyata
Dalam sebuah percakapan melalui chatting...

Cowok: "Bolehkah kita jumpa darat?"
Cewek: "Tak boleh! Aku adalah anak perempuan baik-baik, tak sembarangan bertemu dengan blogger, dan itu merupakan prinsip yang tak boleh diganggu gugat."
Cowok: "Aku benar-benar ingin bertemu dengan dirimu, kabulkanlah permintaanku ini."
Cewek: "Kalau kamu menganggap aku sebagai sahabat, kamu harus menghargai keputusan diriku ini."
Cowok: "Kalau kita berhubungan melalui video bagaimana?"
Cewek: "Sudah tentu baik donk, tetapi sayang sekali aku tak memiliki kamera video."
Cowok: "Aku pinjami kamu sebuah kamera, tengah hari ini kamu ambil di depan pintu gerbang sekolah."
Cewek: "O... bikin repot saja, jam berapa?"
Cowok: "Jam 12:00, datang tepat waktu. Kutunggu kamu di sana."
Cewek: "Oke, terima kasih lho. Kamu orangnya sungguh baik."
bisa aja akalnya
Jiahahaha modusnya ada2 aja nih
makanye gan jangan naroh chat begituan dah di blog wkwkwk

nih blog ane gan
Code:
www.kisutmengkerut.com
wkwk... ada2 saja...
sama aja
Bisa Saja Ente Gan Buat Ane Terusin Dah Buat Thread Kocak Lagi
asik banget gan... tambah lagi dong trit yang ginian
hah garing bangat gan
ada saja neh si Agan joke nya
ini ga lucu ini antara modus dan lola
Dapet aja neh si Agan joke nya
jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan
buset dah
semacam cacat nih joke nya
wkwkwk lucu lucu
jahh itu ketemu2 juga namanya Tidak Mau Bertemu Blogger di Dunia Nyata
nih jokes bikin ane ngakak trus,...
nice gan cerita ente
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane
×