alexa-tracking

[curhat] ane lagi jatuh cinta sama nih cewek gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015460210/curhat-ane-lagi-jatuh-cinta-sama-nih-cewek-gan
[curhat] ane lagi jatuh cinta sama nih cewek gan
kasih trik deketin cewek cantik dong gan,slaen duit pastinya...
ane lagi jatuh cinta n coba deketin nih cewek gan...tapi dia belum ngrespon

ane tanya2 ama temen2 ane,kata mereka nih cewek bukan cewek baek2 gan...tapi ane ngga percaya gan.ane ttp berusaha gan...

yang ngga suka mohon jgn komen negatif ya

Spoiler for klik fotonya untuk memperbesar khusus untuk yang teliti,ente akan mendapat lebih:


ntar malem ane mau coba apel ke kos dia gan....doain ya semoga lancar...emoticon-Blue Guy Peace

update:
kok banyak yg bilang kalo dia nakal sih gan?emang pada kenal ya??
mendadak ane jatuh cinta juga sama do'i gan emoticon-kisssing
ane dah booking dia duluan gan...sori ya.. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
no hpnya share donk gan
kejar terus gan sampe dpt tunjukan bahwa agan pejantan tanggung ..emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


nah tuh kan...situ aja suka
Quote:


jiah...yg bener ente gan....?
semoga sukses buat TS emoticon-Shakehand2
traktiran emoticon-Hammer emoticon-Big Grin
Quote:


siap gannnn
Quote:


ngga lah gan....ngapain
iya cantik,tp ya bener kayaknya kata tementemen enteemoticon-Smilie
Cantik bgt,bro . emoticon-Malu
Hehehe...
Ane pgn bgt tapi mimpi adjah..
emoticon-Big Grin
beyeuh beyeuh.
cakeeep
semangat gan, taklukin tu cewek emoticon-2 Jempol
tancap gan,,
kejar terosss emoticon-Smilie
ntar kalo ente gagal ane siap melanjutkan perjuangan agan ko emoticon-Big Grin
just kidd gan emoticon-Blue Guy Peace

mampir d trit ane ya
emoticon-Smilie

5 Tips Agar Hidup Lebih Indah
Hal Kecil Bermakna Besar (Save Our Earth)
Sedikit masukan buat para suami dan calon suami
Kisah Ali dan Pohon Apel (buat renungan gan)
10 Kata Terpanjang Dalam Bahasa Inggris
tolongin gan!!! ane di mandiin paksa ama cewe2 T_T
ane juga jadi jatuh cinta sama doi gan emoticon-Bingung
kesalip sama igo hunter kali gan emoticon-Ngakak
wow
emoticon-Matabelo

hajar gan!!
cakep gan...kejar terus gan sampe dpet....
hajar mataharinya gan
×