alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[curhat] ane lagi jatuh cinta sama nih cewek gan
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015460210/curhat-ane-lagi-jatuh-cinta-sama-nih-cewek-gan

[curhat] ane lagi jatuh cinta sama nih cewek gan

kasih trik deketin cewek cantik dong gan,slaen duit pastinya...
ane lagi jatuh cinta n coba deketin nih cewek gan...tapi dia belum ngrespon

ane tanya2 ama temen2 ane,kata mereka nih cewek bukan cewek baek2 gan...tapi ane ngga percaya gan.ane ttp berusaha gan...

yang ngga suka mohon jgn komen negatif ya

Spoiler for klik fotonya untuk memperbesar khusus untuk yang teliti,ente akan mendapat lebih:


ntar malem ane mau coba apel ke kos dia gan....doain ya semoga lancar...emoticon-Blue Guy Peace

update:
kok banyak yg bilang kalo dia nakal sih gan?emang pada kenal ya??
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
mendadak ane jatuh cinta juga sama do'i gan emoticon-kisssing
ane dah booking dia duluan gan...sori ya.. emoticon-Ngakak
no hpnya share donk gan
kejar terus gan sampe dpt tunjukan bahwa agan pejantan tanggung ..emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


nah tuh kan...situ aja suka
Quote:


jiah...yg bener ente gan....?
semoga sukses buat TS emoticon-Shakehand2
traktiran emoticon-Hammer emoticon-Big Grin
Quote:


siap gannnn
Quote:


ngga lah gan....ngapain
iya cantik,tp ya bener kayaknya kata tementemen enteemoticon-Smilie
Cantik bgt,bro . emoticon-Malu
Hehehe...
Ane pgn bgt tapi mimpi adjah..
emoticon-Big Grin
beyeuh beyeuh.
cakeeep
semangat gan, taklukin tu cewek emoticon-2 Jempol
ane juga jadi jatuh cinta sama doi gan emoticon-Bingung
kesalip sama igo hunter kali gan emoticon-Ngakak
wow
emoticon-Matabelo

hajar gan!!
cakep gan...kejar terus gan sampe dpet....
hajar mataharinya gan
semangat dong gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di